Dia Mengajakmu Membicarakan Masa Depan, Seriuskah Cintanya?

Mimi Rohmitriasih05 Agu 2019, 11:43 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Apalagi jika usia kedua pasangan sudah sangat cukup untuk segera melepas masa lajang.

Ada banyak tanda yang ditunjukkan pria ketika ia ingin membina hubungan serius dengan perempuan yang menjalin asmara dengannya. Melansir dari laman yourtango.com, salah satu tandanya adalah ia sering mengajak pasangannya membicarakan masa depan.

Pria yang telah mantap hendak menikahi pasangannya, ia akan memikirkan dan merencanakan masa depannya dengan lebih baik bersama perempuan yang dipilihnya. Pria ini tak segan untuk mengungkapkan impiannya tentang masa depannya bersama perempuan yang dicintainya.

Merencanakan Masa Depan Bagian dari Mempertahankan Komitmen

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Ketika seseorang telah membuat komitmen yang serius dengan orang yang dipilih hatinya, ia akan mulai mengajak orang tersebut membicarakan masa depan bersama. Michelle Fraley seorang ahli hubungan asmara mengungkapkan, "Jika pasangan sering membicarakan masa depan bersama, bagaimana hari-hari yang diinginkan bersamamu, berapa anak yang ingin kalian miliki bersama, itu salah satu tanda ia serius denganmu. Pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan yang lebih jauh menunjukkan seseorang menaruh komitmen cukup kuat."

Selain mengajakmu membicarakan masa depan bersama, pasangan yang memiliki cinta tulus dan serius padamu akan memintamu untuk bertemu dengan keluarganya, memintamu mengajaknya berkenalan dengan keluargamu, dia tidak pernah malu menggandeng tanganmu saat kalian pergi bersama, kalian sama-sama yakin dan mantap untuk menikah juga dia selalu berusaha tampil mengesankan di hadapanmu.

Pasangan yang telah serius dengan hubungannya tak akan menunggu lama untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Jadi gimana, apakah si dia sudah serius dengan hubungan asmara kalian?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓