Ternyata Ini Kota Terbaik untuk Pria Lajang

Annissa Wulan10 Agu 2019, 12:00 WIB
Ilustrasi Pria

Fimela.com, Jakarta Lajang mungkin menjadi satu status yang cukup menakutkan bagi banyak orang, baik perempuan, maupun pria. Ketika bicara tentang kota terbaik untuk pria lajang, ini maksudnya adalah tempat di mana para pria merasa paling disambut dan mampu menjalani kehidupan mereka dengan menyenangkan.

Dilansir dari bravotv.com, Kamis (8/8/2019), kota terbaik untuk pria lajang adalah Madison. Mengapa?

Madison adalah kota yang menjamin kesehatan dan keselamatan bagi masyarakatnya. Inilah mengapa Madison juga menempati posisi atas untuk kota terbaik bagi perempuan lajang.

Ada juga Midwester dengan peringkat budaya dan hiburan tertinggi dari Madison, karena banyaknya lembaga seni, bar, restoran, dan hal-hal menyenangkan untuk dilakukan di kota tersebut. Selanjutnya adalah Hartford dan Albany karena kedua kota ini memiliki nilai tertinggi dalam hal kesehatan dan keselamatan untuk para lajang.

 

Kota terbaik untuk pria lajang

Ilustrasi Pria
Ilustrasi Pria. Sumber foto: unsplash.com/Almos Bechtold.

Hartford memiliki demografi yang sangat baik dengan rasio yang lebih seimbang dari orang-orang dewasa berstatus lajang. Terakhir adalah Stockton dan Bakersfield di California.

Kedua kota tersebut memiliki nilai ekonomi yang lebih baik daripada Memphis dengan tingkat pengangguran pada pria-pria lajang yang tidak lebih tinggi. Sayangnya, kedua kota ini mendapatkan nilai buruk pada aspek budaya dan hiburan.

Sedangkan Memphis menjadi kota dengan nilai terburuk pada aspek ekonomi, budaya, dan hiburan. Tidak hanya itu, Memphis juga memiliki nilai keamanan yang sangat rendah, mencerminkan tingkat kejahatan dengan kekerasan tertinggi.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓