Misantropia, 6 Zodiak Ini Dikenal Sangat Benci Terhadap Manusia

Annissa Wulan10 Agu 2019, 11:00 WIB
Ilustrasi stres

Fimela.com, Jakarta Benci adalah kata yang memiliki makna yang kuat dan nyata, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini. Benci tidak sebuah kata, namun juga merupakan emosi yang kuat.

Dan ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal misantropia, sangat benci terhadap manusia. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (10/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki rasa benci yang begitu besar terhadap manusia, penasaran siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak memiliki hati nurani, mereka akan menyingkirkan siapa saja yang tidak mendengarkan mereka. Zodiak ini membenci dengan bebas, namun tidak tinggal di dalam kebencian dalam waktu yang lama karena mereka sadar itu menghabiskan waktu mereka.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat membenci orang lain dengan berpura-pura mencintai dan peduli. Zodiak ini tidak memiliki kesabaran dan percaya bahwa diri mereka lebih baik dari siapapun yang ada di dunia.

 

 

Aries dan Leo

Ilustrasi stres
Ilustrasi stres. Sumber foto: unsplash.com/Jeshoots.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang bisa bersikap mencintai, namun tidak adil. Zodiak ini tidak punya keraguan untuk menuangkan rasa benci yang besar terhadap orang lain.

4. Leo

Ketika menyerang orang lain, zodiak Leo tidak rasional, mereka kejam, sensitif, dan tercela. Zodiak ini mampu membuat orang lain merasa takut untuk hidup.

Scorpio dan Gemini

Ilustrasi stres
Kenali Emotional Eating Sebagai Pelarian di Kala Stres (Unsplash.com/Nick Karvounis)

5. Scorpio

Kebencian adalah apa yang membuat zodiak Scorpio berkembang, terutama untuk sesamanya. Zodiak ini mampu mengelola kebencian dengan baik, dengan cara yang terkonsentrasi. Scorpio adalah zodiak yang penuh kekerasan dan agresif, tumbuh baik di lingkungan yang penuh dengan kebencian.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang seakan dilahirkan untuk membenci segala hal, terutama diri mereka sendiri. Mereka bisa membenci dengan begitu kejam, sehingga apa yang mereka rasakan hanya kecemburuan dan iri hati.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓