Konsumsi Kacang Bisa Meningkatkan Kepuasan Hubungan Intim Pria

Mimi Rohmitriasih08 Agu 2019, 20:35 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting bagi suami istri. Aktivitas ini memberikan banyak manfaat baik buat suami maupun istri.

Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa merasa lebih dekat secara fisik maupun psikis. Berhubungan intim juga membuat pasangan suami merasa lebih bahagia. Terlebih ketika keduanya senantiasa bisa mencapai kepuasan atau orgasme terbaik mereka.

Mengenai kepuasan dalam berhubungan intim, ada kalanya pasangan merasa tak puas. Dan ini merupakan hal yang wajar. Melansir dari laman thehealthsite.com, untuk meningkatkan kepuasan ada banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi kacang-kacangan.

Meningkatkan Kepuasan dalam Berhubungan Intim

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Penelitian yang diterbitkan di jurnal Nutrients dengan judul Effect of Nut Consumption on Erectile and Sexual Function in Healthy Males: A Secondary Outcome Analysis of the FERTINUTS Randomized Controlled Trial menyebutkan jika meningkatkan kepuasandalam berhubungan intim bisa dilakukan dengan konsumsi kacang-kacangan.

Para peneliti dari Rovirai Virgili University dan Pere Virgili Health Research Institute (IISPV) di Spanyol mengungkapkan jika kacang mengandung nutrisi yang bisa meningkatkan gairah seks. Pria yang rutin mengonsumsi kacang dengan porsi tepat juga akan lebih nyaman dan puas dalam berhubungan intim. Penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 83 pria menemukan jika kandungan nutrisi pada biji kacang-kacangan berpengaruh besar terhadap kinerja organ seks pria.

Kacang-kacangan seperti kenari, kacang kedelai, kacang hijau, hazelnut dan almond bisa meningkatkan kualitas sperma. Ini juga berfungsi membuat pria lebih tenang, nyaman dan bahagia sehingga memaksimalkan gairahnya dalam bercinta. Meski kacang-kacangan meningkatkan kepuasan pria dalam berhubungan intim, konsumsi kacang-kacangan secara berlebihan justru berdampak meningkatkan risiko disfungsi ereksi.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓