Menebak Kepribadian Berdasar Posisi Tidur Favorit

fitriandiani13 Agu 2019, 15:30 WIB
tidur saat haid

Fimela.com, Jakarta Masa di mana kita menunjukkan jati diri yang sebenarnya mungkin adalah ketika kita tidur. Tidak ada makeup, tidak ada 'jaga image', tidak ada peran yang dimainkan dan tidak perlu ada pembuktian terhadap siapapun.

Tidur memungkinkan kita untuk bersantai serta bersikap natural, dan di sinilah mungkin kepribadian kita yang paling jujur bisa dinilai.

Melansir dari situs HerBeauty, inilah kepribadian seseorang berdasarkan posisi tidur favoritnya.

Posisi memeluk kaki

Tidur meringkuk memeluk kaki menandakan kurangnya rasa aman dalam diri. Posisi tidur seperti ini diartikan bertujuan untuk mendapat rasa aman tersebut, mirip seperti ketika berada dalam rahim ibu. Orang yang tidur dengan posisi favorit seperti ini cenderung pemalu di depan orang baru, tapi mudah akrab.

 

Posisi tidur tengkurap

[Fimela] Kurang Tidur
Ilustrasi kurang tidur | unsplash.com

Posisi tidur tengkurap diidentikan dengan sifat mudah marah. Ini disebabkan oleh rasa sakit yang dirasakan saat bangun tidur, seperti otot kaku, nyeri leher, dan berbagai kejang lainnya.

Posisi tidur seperti batang kayu

Posisi yang dimaksud adalah lengan dan kaki direntangkan. Jika kamu tidur dengan posisi seperti ini, kamu termasuk orang yang terbuka, santai, dan gampang bergaul. Kamu juga mudah percaya dengan orang lain. Benar seperti itu?

Posisi tidur terlentang

Posisi ini biasanya dipilih oleh orang pendiam dan suka jaga diri. Selain itu orang yang suka tidur dengan posisi ini juga memiliki kode moral yang ketat dan tidak terlau banyak teman.

 

 

Posisi tidur stargazer

tidur
ilustrasi tidur/copyright Shutterstock

Badan terlentang dan tangan di bawah kepala, dipilih oleh orang-orang yang ceria, bahagia, dan bertanggung jawab. Mereka menghargai persahabatan dan rela melakukan apa saja untuk orang yang dicintai.

Posisi tidur free faller

Posisi badan tengkurap tapi tangan menyelinap di bantal, tidak banyak orang yang tidur dengan posisi seperti ini. Biasanya, orang yang tidur dengan posisi ini berani, mudah bergaul, tapi tidak bisa menerima kritik.

Posisi tidur memeluk bantal/guling

Tidak bisa tidur kalau tidak memeluk bantal atau guling favorit, berarti menghargai ikatan pribadi yang dimiliki dengan teman, keluarga besar, pacar, dan rela melakukan apapun untuk mereka.

Posisi tidur acak

Jika kamu banyak mengubah posisi ketika tidur, itu tandanya kamu telah melalui hari yang berat, atau punya masalah yang tak sengaja membuatmu gelisah di malam hari.

Yang mana posisi tidur favoritmu, Sahabat FIMELA?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓