Sukses

Lifestyle

Tidak Suka Keributan, 5 Zodiak Ini Hanya Ingin Menjaga Perdamaian

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang sangat menjaga kerukunan satu sama lain. Mereka hanya ingin menjaga perdamaian.

Beberapa zodiak di bawah ini cenderung membenci konfrontasi dan pertempuran, mereka tidak suka ketika ada orang yang bermusuhan atau berlaku kasar. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (13/8/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang hanya menginginkan perdamaian dalam hidup mereka, penasaran siapa saja?

1. Libra

Libra adalah zodiak yang menginginkan semua orang rukun dan tidak memiliki konflik. Orang-orang yang berkelahi, walaupun hanya secara verbal, membuat zodiak ini merasa tidak nyaman.

Dalam segala hal, Libra mampu memiliki perspektif yang logis dan adil. Mereka tidak menyalahkan atau mengancam, justru berusaha membantu orang-orang untuk berkumpul dan berkomunikasi.

2. Cancer

Cancer ingin semua orang menjadi satu keluarga yang bahagia dan jika ada konflik yang terjadi, mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut. Salah satu cara yang dilakukan oleh zodiak ini adalah menjaga keterbukaan komunikasi dan bicara jujur tentang perasaan mereka.

 

Pisces, Capricorn, dan Virgo

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang dapat menangkap apa yang orang lain rasakan, bahkan jika orang tersebut tidak mengekspresikannya secara langsung. Zodiak ini peka, intuitif, dan sangat empati, membuat diri mereka cocok menjadi penjaga perdamaian.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn memiliki sifat praktis dan selalu berhati-hati terhadap apa yanng mereka katakan. Zodiak ini memiliki talenta untuk menyelesaikan konflik dan mampu menemukan solusi yang bisa menguntungkan kedua belah pihak.

5. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang mampu menjaga diri mereka tetap tenang dan menawarkan saran yang praktis. Zodiak ini akan mendorong siapapun yang sedang bertengkar untuk melampiaskan perasaan mereka sedikit saja, kemudian mulai memikirkan solusi untuk memperbaiki keadaan yang ada.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading