Sukses

Lifestyle

Lebih Nyaman di Rumah, 3 Zodiak Ini Tidak Suka Traveling

ringkasan

  • Cancer suka segalanya pada tempatnya dan tak mengalami perubahan
  • Bagi Virgo travelling adalah aktivitas yang menjengkelkan
  • Scorpio menganggap traveling bukan kegiatan yang cocok baginya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang yang suka bepergian akan mencoba sebis amungkin mengunjungi ebrbagia tempat yang belum pernah ia datangi seumur hidup, karena menurut merek itu adalah sebuah pencapaian. Namun berbeda untuk mereka yang tak suka traveling dan lebih suka menikmati nyamannya kasur di rumah. Ternyata kecenderungan suka traveling atau tidak ini bisa diprediksi berdasarkan zodiaknya. Ini sekian zodiak yang lebih suka di rumah.

1. CANCER

Bukan hanya menyukai keteraturan, Cancer juga suka segalanya pada tempatnya dan tak mengalami perubahan. Ia menyukai rutinitas karena itu membuatnya merasa aman dan nyaman. Tidak heran jika Cancer adalah sosok homebody, alias orang yang lebih suka berdiam diri di rumah. Karena ketika traveling, orang bisa saja mengalami berbagai hal tiba-tiba di luar ekspektasi, dan Cancer tak menyukai hal itu.

Zodiak yang Tak Suka Traveling

2. VIRGO

Bagi si Virgo yang terencana, traveling bisa jadi kegiatan menjengkelkan karena bisa merusak segala rencananya. Entah itu pesawat delay, kehilangan uang di tengah jalan, atau tersesat di tengah jalan, semuanya membuat Virgo frustasi. Inilah alasan yang membuat Virgo memilih lebih baik tidak traveling sama sekali.

3. SCORPIO

Scorpio termasuk orang yang berpikiran serius dan agak kaku, dan traveling bukan kegiatan yang cocok baginya. Orang yang suka traveling pasti memiliki pemikiran terbuka dan fleksibel serta mau menerima perubahan, sayangnya Scorpio sulit beradaptasi dengan perubahan. Ketika ada kejadian mengganggu di tengah perjalanan, itu membuatnya cepat kesal.

Ternyata, itu dia tiga zodiak yang paling tak suka traveling dan lebih nyaman tinggal di rumah. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading