Rayakan HUT Ke-74 RI dengan Belanja Online Tanpa Ongkir

Karla Farhana16 Agu 2019, 10:30 WIB
[Fimela] Online Shopping

Fimela.com, Jakarta Merayakan HUT Ke-74 RI, salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan mengadakan festival belanja online mereka yang paling besar sepanjang sejarah, 9.9 Super Shopping Day dengan berbagai penawaran menarik. 

Namun, Shopee kali ini berfokus pada penawaran yang paling banyak diminati penggunanya yaitu gratis ongkos kirim (ongkir) untuk semua produk 9.9, tanpa minimum belanja, selama festival diadakan. Festival ini akan berlangsung mulai dari 16 Agustus hingga 9 September 2019. 

Pada saat pembukaan nanti pada 17 Agustus 2019, Shopee juga memberikan penawaran lebih bagi penggunanya, dengan #MerdekaOngkir. Selain itu, pembukaan festival ini juga akan dimeriahkan oleh Shopee Live yang akan disiarkan non stop dari pukul 13.00-19.00 WIB. Shopee Live akan menghadirkan berbagai artis kenamaan serta bintang tamu GFriend, girl band dari Korea Selatan. 

Beragam Penawaran Menarik Lainnya

[Fimela] Online Shopping
Ilustrasi online shopping | unsplash.com/@brookecagle

Selain itu, juga ada berbagai penawaran menarik lainnya. Seperti voucher cashback Rp2 juta yang bisa didapatkan dengan berbelanja selama 16-17 Agustus 2019. Selain itu juga ada Flash Sale 8 X setiap Rabu dan potongan harga hingga Rp150 ribu dari 5 mitra bank. 

Brand Ambassador Terbaru, Christiano Ronaldo

[Fimela] Shopee Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo bersama Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng | Shopee Indonesia

Selain itu, Shopee juga mengumumkan kolaborasinya dengan ikon sepakbola dunia, Christiano Ronaldo sebagai brand ambassador Shopee terbaru. Menurut Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng, Ronaldo dipilih karena merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang dan berdedikasi. 

"Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada pengguna Shopee," jelasnya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓