Festival Seru Sebagai Cara Terbaik Menikmati Kemeriahan Seminyak

Nabila Mecadinisa19 Agu 2019, 11:30 WIB
Festival Seru Sebagai Cara Terbaik Menikmati Kemeriahan Seminyak

Fimela.com, Jakarta Bali tak pernah usai menghadirkan agenda-agenda seru untuk menarik perhatian para wisatawan. Kali ini, berlokasi di pusat Seminyak, salah satu agenda yang wajib diikuti untuk menambah keseruanmu menikmati Bali ialah dengan berpartisipasi pada Seminyak Wine Carnival. Event ini spesial bagi kamu para pencinta wine.

Akan terselenggara pada tanggal 7 September mendatang, event ini merupakan hasil buah pikir dari para ahli wine di VIN+. Para pengunjung yang hadir bisa menikmati ragam wine dengan memperdalam pengetahuan sambil belajar akan rasa wine serta wine buying. Tak hanya itu saja, deretan hidangan menggugah selera yang merupakan sajian dari restoran terbaik di Bali pun akan hadir.

Seminyak Wine Carnival

Festival Seru Sebagai Cara Terbaik Menikmati Kemeriahan Seminyak
Agenda seru untuk meriahkan Seminyak di awal bulan September 2019 nanti.

Pada kesempatan ini, deretam demonstrasi dari para master nisa kamu ikuti. Chef Sophie Navita akan hadir dn memandu para pengunjung untuk mengikuti kelas bersama para pembuat wine, chef, mixologist, dan lainnya.

Deretan wine berkualitas tinggi akan dilelang dan akan menjadi barang spesial untuk melengkapi koleksi wine milikmu di rumah Tak hanya itu saja, di sini kalian juga bisa berburu diskon spesial yang sayang jika terlewatkan.

Sebagai catatan, acara ini sangat ramah lingkungan, para apengunjung akan diberikan gelas yang dapat digunakan berulang kali serta biodegradable cardboard yang bisa digunakan sebagai piring untuk sepanjang acara. Penasaran? Tiket Seminyak Wine Carnival sudah bisa didapatkan di situs botanicalbali.com seharga $17 atau Rp170.o00 di gerai VIN+.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Seminyak Wine Carnival By VIN+ (@seminyakwinecarnival) on

 

 

Lanjutkan Membaca ↓