Sukses

Lifestyle

8 Sikap Pria yang Menunjukkan Cintanya Serius Padamu

ringkasan

  • Pria yang serius akan selalu sabar
  • Sesibuk apapun pria akan ada waktu bersama untuk perempuannya
  • Ia tidak akan menyakiti perasaan perempuannya

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak bahagia ketika mendapati kekasih hatinya memiliki cinta dan kasih sayang serius padanya? Bisa dipastikan bahwa semua perempuan akan sangat bahagia ketika memiliki kekasih atau pasangan yang penuh cinta pun setia.

Kebahagiaan itu juga akan bertambah berkali-kali lipat saat seorang perempuan menyadari pasangannya begitu antusias dan serius dengan hubungan asmaranya. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria serius dengan cintanya.

Apa saja tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

 

Tanda Pria Serius dengan Cintanya

  1. Pria yang serius akan senantiasa sabar, tenang dan pengertian ke pasangannya. Pria ini tak mudah marah apalagi berlaku kasar meski perempuan yang menjalin hubungan asmara dengannya terkadang sangat menyebalkan.
  2. Sesibuk aktivitasnya, pria yang serius akan selalu meluangkan waktunya buat perempuan yang dicintainya.
  3. Sekuat apapun cinta pria kepadamu, ia akan tetap berlaku sopan. Ia juga akan senantiasa menjaga kehormatanmu demi masa depan kalian yang lebih indah. Pria yang telah serius pada pasangannya tak akan pernah tega merusak masa depan pasangannya.
  4. Pria yang serius akan mempersiapkan masa depannya dengan baik. Ia tak akan egois dan memilih bersantai-santai karena ia sadar tangungjawabnya buat membahagiakanmu tak mudah.
  5. Pria yang serius tak akan pernah menyakiti perasaanmu meski kalian sedang bertengkar. Jika tak suka ia memilih diam, bukan malah berkata kasar apalagi berlaku kriminal.
  6. Karena sadar pernikahan tak hanya menyatukan dua insan tapi dua keluarga, ia akan berusaha mengenalkanmu ke keluarga dengan sangat baik. Ia juga akan meminta izin padamu buat mengenal keluarga dengan lebih baik lagi.
  7. Pria yang serius akan selalu menjaga komunikasi kalian. Jauh dekat jarak kalian, pria serius akan selalu berusaha memberi kabar dan bertanya kabar juga bercerita banyak hal denganmu.
  8. Saat kalian sudah mulai membicarakan masa depan bersama, bisa dibilang hubungan kalian serius. Bisa dibilang juga bahwa dia adalah pria yang siap membangun masa depannya bersamamu.

Itulah beberapa sikap dan tanda yang menunjukkan bahwa dia adalah pria yang serius dengan cintanya padamu. Dari beberapa tanda di atas, adakah tanda-tanda tersebut di diri pasangan Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading