Sukses

Lifestyle

Agar Kencan Tidak Batal, 3 Trik Anti Ngaret Ini Cocok untuk Si Dia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin kencannya batal? Apalagi jika momen spesial tersebut terjadi untuk pertama kalinya. Jangan sampai kamu ngaret, hingga membuat pasangan sebal, dan akhirnya nggak lagi selera untuk kencan. Padahal, bisa saja dia sudah menyiapkan semuanya secara sempurna, tetapi harus berakhir gagal, lantaran hal-hal sepele macam ngaret. Makanya, biar kencan nggak sampai batal, trik anti ngaret ini cocok diterapkan. Nggak hanya cocok untuk si dia, tetapi juga buat kalian berdua. Apa saja?

Pesan Tempat yang Gampang Dijangkau

Kencan paling enak jika satu sama lain bisa tahu lokasinya. Lebih-lebih jika rumah kalian berasal dari dua rute yang berbeda, akan lebih baik jika memilih tempat janjian di tengah-tengah. Selain itu, pentingnya memesan tempat jauh-jauh hari, juga untuk menghindari meja penuh. Nggak asik kan, sudah jauh-jauh, ternyata nggak kebagian tempat buat kencan.

Hindari Area yang Mudah Macet

Menghindari area macet ini penting dilakukan, agar nggak sampai ngaret datang hanya gara-gara terperangkap di jalan. Selain itu, apabila kamu janjian kencan di akhir pekan, usahakan sudah memiliki rute alternatif, guna mengantisipasi kemacetan yang tiba-tiba terjadi. Di sinilah pentingnya selalu memeriksa peta digital, agar aman melaju hingga tiba di tempat tujuan tepat waktu.

Nggak Perlu Memaksa Bawa Kendaraan Sendiri

Mungkin dalam benakmu, dijemput pasangan menuju tempat kencan bakal lebih romantis. Namun, kesampingkan hal itu jika kondisi jalan sedang tidak memungkinkan. Lebih baik, parkir kendaraan pribadi di rumah, biar ngaretmu nggak dobel, selain akibat kena macet juga lama mencari tempat parkir lantaran lagi akhir pekan.

Solusi paling gampang, kamu bisa memilih, sekaligus menyarankan si dia, menggunakan transportasi online, seperti GrabBike. Terlebih GrabBike selalu memprioritaskan ketepatan waktu dalam mengantarkan setiap penumpangnya ke berbagai destinasi yang diinginkan.

Menariknya lagi, demi mendukung masyarakat Indonesia jadi #AntiNgaret, Grab juga memberikan 4 kemudahan baru. Dari 5 juta titik penjemputan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, fitur GrabNow untuk memudahkan mencari mitra GrabBike terdekat lebih cepat, fitur Saved Places untuk mempercepat pemesanan GrabBike, hingga fitur Venues yang memudahkan penumpang menemukan titik penjemputan dengan bantuan teks dan foto.Cari tahu lebih lanjut program #AntiNgaret bersama GrabBike ini selengkapnya di instagram, @GrabID.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading