Rajin Olahraga Bisa Meningkatkan Gairah Berhubungan Intim

Mimi Rohmitriasih23 Agu 2019, 20:09 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Pasangan suami istri juga bisa merasakan kebahagiaan maksimal dalam pernikahannya.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, pasangan yang bisa mencapai orgasme terbaiknya umumnya memiliki kesehatan fisik dan psikis yang mengesankan. Pasangan yang sama-sama memiliki gairah tinggi saat berhubungan intim menandakan keduanya mampu memuaskan satu sama lain dengan baik.

Lantas, bagaimana cara untuk meningkatkan gairah selama berhubungan intim?

Meningkatkan Gairah Intim dengan Rajin Olahraga

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Bagi Sahabat Fimela yang ingin semakin bergairah saat berhubungan intim dan membahagiakan suami secara maksimal, mulailah dengan rajin olahraga. Penelitian yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menyebutkan jika pasangan yang rajin olahraga memiliki performa dan gairah seks yang mengagumkan.

Penelitian yang dilakukan pada sedikitnya 4000 partisipan pria dan perempuan usia 31 sampai 45 tahun menemukan jika mereka yang rajin olahraga lebih bergairah saat berhubungan intim. Orang-orang yang rajin melatih kebugaran tubuhnya juga mampu bertahan dalam waktu lama untuk memuaskan pasangannya.

Benjamin Breyer dari University of California, San Francisco, dikutip dari Bicycling mengatakan, "Semakin rajin pria dan perempuan olahraga, kami menemukan akan semakin baik performanya di ranjang. Semakin rajin mereka olaharga, semakin baik fungsi dan kepuasan seksual mereka."

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓