Jarang Mengaku Salah, Ini 4 Zodiak yang Tidak Mau Kalah

Febi Anindya Kirana23 Agu 2019, 15:13 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika dua pribadi yang berbeda disatukan, tidak menutup kemungkinan muncul perbedaan dan pertengkaran yang dipicu oleh kesalahan salah satu pihak. Dan jika ingin menjalin hubungan cinta yang sukses, dibutuhkan kemampuan mengakui kesalahan pada kedua belah pihak.

Sayangnya, hal ini tak mudah dilakukan semua orang, beberapa orang berdasarkan zodiak, sulit menerima kekalahan dan tak mau mengaku salah. Ini dia mereka.

1. TAURUS

Disimbolkan oleh banteng, Taurus adalah zodiak paling keras kepala yang ada di dunia dan mengakui kesalahan bukan hal mudah baginya. Meskipun sifat keras kepala terkadang baik untuk kehidupan namun ketika berhubungan dengan perdebatan dalam hubungan cinta, ia akan ngotot dirinya benar. Sulit melunakkan pendiriannya yang keras.

2. LEO

Leo juga merupakan zodiak paling keras kepala setelah Taurus. Egonya yang tinggi membuatnya ingin menang sendiri. Harga dirinya akan sangat terluka jika mengakui kesalahan, apalagi ia bukan tipe orang yang mudah menerima kekalahan. Ingin selalu menjadi nomor membuat Leo malu jika harus mengakui kesalahan.

Zodiak yang Tidak Mau Kalah

perempuan
ilustrasi zodiak/Photo by Madison Compton on Unsplash

3. SCORPIO

Scorpio mungkin setia dan cinta mati dengan pasangannya, namun ketik bertengkar, ia teguh menganggap dirinya paling benar. Ia akan mencari berbagai alasan untuk membenarkan opininya. Si keras kepala ini lebih suka mengendalikan hubungan cinta, dan tak pandai juga menerima kekalahan karena egonya tinggi.

4. AQUARIUS

Aquarius punya jiwa pemberontak alami dalam dirinya. Meski mungkin tampak santai dan menjalani kehidupan mengalir apa adanya, namun ia punya sifat keras kepala yang terpendam. Ia mungkin bukan tipe yang akan berdebat dengan kata-kata, namun sikap diamnya lebih menakutkan. Ia tak suka melihat dirinya kalah.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang jarang mengaku salah karena tak suka menerima kekalahan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓