Lewat Belanja Bisa Bikin Traveling Keliling Dunia

Meita Fajriana26 Agu 2019, 06:30 WIB
Ilustrasi belanja

Fimela.com, Jakarta Pernahkan terbayangkan dengan belanja bisa membuatmu traveling keliling dunia? Hal ini bisa diwujudkan dengan memiliki Styles, aplikasi berbelaja yang dirancang khusus oleh Lippo Malls dengan beragam manfaat. Selain memberikan kemudahan dalam berbelanja di seluruh mal yang dikelolanya, terdapat keuntungan lain bagi member Styles seperti promosi dan juga diskon menarik.

Setelah sebelumnya memiliki 16 fitur, kali ini Styles meluncurkan dua fitur terbarunya yaitu My Benefits dan juga Styles Junior. Melalui fitur My Benefits, Styles meluncurkan dua jenis kerja sama yaitu dengan partner dan bersama tenant Lippo Malls dengan tujuan untuk memberikan keuntungan tambahan bagi setiap member Styles saat belanja.

Kerjasama partner yang dilakukan Styles adalah dengan Singapore Airlines (SQ), salah satu airlines terbaik di dunia. Kerja sama ini akan memberikan keuntungan member Cashmere dan Velvet untuk mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan hanya menukarkan 10 poin Styles, dan member Silk akan mendapatkan 20 KrisFlyer miles dengan menukarkan 5 poin Styles.

Hal ini tentu akan memudahkan kamu saat memesan penerbangan bersama Singapore Airlines. Kamu bisa traveling keliling dunia dengan poin belanja. Sementara fitur Styles Junior akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi terkini seputar kegiatan untuk anak-anak dan beragam diskon spesial.

 

Poin belanja bisa ditukarkan dengan kesempatan traveling dengan Singapore Airlines

Poin belanja
Poin belanja. (Foto: Dok. Styles)

“Kerjasama ini diharapkan memberikan keuntungan dengan penukaran point Styles untuk mendapatkan double KrisFlyer miles, sehingga kamu memiliki cara mudah untuk mengumpulkan lebih banyak KrisFlyer miles dan menikmati beberapa keuntungan dengan program KrisFlyer," kata Gebreine Jessyca Head of Digital Business Strategy Lippo Malls Indonesia.

 

Tukarkan point belanjamu

Poin belanja
Poin belanja. (Foto: Dok. Styles)

Saat ini, para pengguna aplikasi Styles juga sudah bisa mendapatkan dan menukarkan poin Styles langsung di tenant­ yang sudah bekerjasama. Pengguna yang melakukan penukaran poin Styles di tenant bisa digunakan langsung sebagai diskon saat berbelanja.

"Ke depannya, fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru sehingga pengguna bisa menikmati banyak kemudahan dan juga keuntungan,“ tutup Gebreine Jessyca.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓