Reservasi Puluhan Ribu Kelas Olahraga di Jakarta Lewat GoFitness

Novi Nadya28 Agu 2019, 18:30 WIB
Fitness

Fimela.com, Jakarta Tren gaya hidup sehat yang semakin gencar dijalani membuat gojek mengambil bagian di dalamnya. Platform teknologi tersebut menggandeng aplikasi DOOgether meluncurkan layanan GoFitness sebagai solusi pintar yang memudahkan tren healthy lifestyle.

Go tercetus setelah mengamati peningkatan tren gaya hidup sehat yang dilakukan para pengguna aplikasi Gojek. Menurut data yang disampaikan Head of Third Party Platform Gojek Group Sony Radhityo, terdapat rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan pusat kebugaran sejak awal 2019.

"Selain itu, sebanyak 600 ribu porsi menu makanan dalam kategori sehat ikut dipesan dalam periode yang sama dalam layanan GoFood, " ujar Sony saat peluncuran GoFitness di Soulbox, SCBD, Rabu (28/8).

Selain memudahkan mereka yang ingin memaksimalkan gaya hidup sehat, GoFitness juga menjangkau banyak kebutuhan para pengguna dari pilihan kelas sampai jenis olahraganya. Seperti yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan masih banyak lagi.

 

Harga Termurah dan Termahal

GoFitness
Peluncuran GoFitness

"Harga termurah dari Rp50.000 sampai Rp300.000, jadi terbuka untuk semua kalangan yang concern dengan gaya hidup sehat. Meski kita negara berkembang, tapi sangat aware dengan healthy lifestyle," lanjut Chief Executive Officer DOOgether Fauzan Gani.

Kolaborasi Gojek dan Doogether juga menjadi pelecut semangat para penyedia studio olahraga dengan memberikan pengalaman dan layanan terbaik. Selain itu, ekosistem Gojek yang telah tumbuh, menjadi platform yang efektif bagi para partner bisnis untuk berkembang.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓