Facebook Cafe Blok M Sediakan Layanan untuk Tingkatkan Privasi Akun

Novi Nadya03 Sep 2019, 18:00 WIB
Facebook Cafe

Fimela.com, Jakarta Facebook akan membuka Cafe yang berlokasi di Kawasan Melawai Terpadu, Jakarta Selatan selama tiga hari, mulai 13-15 September 2019. Menurut rilis yang fimela.com terima, kafe ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan dan pengaturan privasi yang tersedia, termasuk Instagram dan Whatsapp.

Isu perlindungan pribadi menjadi highlight utama Facebook dalam menjaga keamanan privasi pengguna di dunia maya. Maka nantinya pengunjung Facebook Cafe akan diajak melakukan Privacy Checkup yang membantu mereka mengukur pemahaman mengenai fitur dan kendali privasi di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka di ketiga platform tersebut. Rangkaian kegiatan di Facebook Cafe pun terbuka untuk semua orang dan kalangan.

Dalam materi gambar yang diterima, terlihat dekorasi emoji yang menjadi sticker pada dinding kaca. Sementara itu deretan kursi warna biru dengan meja kayu kecil pun berjejer rapi di area outdoor atau teras.

 

 

Dekorasi Ruangan Facebook Cafe

Facebook Cafe
Facebook Cafe

Sementara itu di bagian dalam terdapat dekorasi emoji yang berjejer di meja bar. Dinding bata merah menambah kesan cozy dan hangat.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi Facebook Cafe yang hanya dibuka selama tiga hari? Catat waktu dan tanggalnya, ya!

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓