Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Akan Alami Masa Terbaik di Bulan Agustus-September 2019

ringkasan

  • Pada musim Virgo bulan Agustus-September adalah masa terbaik bagi beberapa zodiak.
  • Zodiak yang beruntung tersebut di antaranya Taurus, Leo, Virgo, dan Scorpio.
  • Keempat zodiak ini akan mengalami energi positif yang membawa mereka pada kesuksesan dalam hal cinta, keuangan, dan kehidupan.

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 23 Agustus dan berakhir di 22 September merupakan zona zodiak Virgo. Pada musim Virgo ini akan membawa pengaruh pada beberapa zodiak lainnya, sehingga mereka akan lebih beruntungan dan mengalami masa terbaiknya.

Energi positif datang dari banyak hal. Beberapa zodiak akan merasakan energi yang selaras dengan kehidupannya. Keseimbangan ini menciptakan lebih banyak ruang untuk peluang dan permulaan baru. Hal ini yang akan dialami oleh beberapa zodiak di bulan Virgo ini.

Lantas zodiak apa saja yang akan mengalami masa terbaiknya di rentang bulan 23 Agustus-22 September ini? Berikut penjelasannya yang dilansir dari situs Bustle, Rabu (11/9/2019). Apakah kamu salah satu dari zodiak yang beruntung tersebut?

1. Taurus

Hatimu akan dinyalakan dengan api sedemikian dalam sehingga yang mungkin belum pernah kamu alami atau lihat sebelumnya. Ungkapan ini berarti Taurus akan mengalami keberuntungan dalam hubungan percintaannya. Jika kamu lajang, bersiaplah untuk pintu-pintu cinta yang akan terbuka.

Kemudian kamu yang sedang menjalin hubungan, kamu akan merasakan perubahan besar dan komitmen yang semakin kuat. Dan, terakhir jika kamu tidak dalam pencarian cinta saat ini, kamu dapat menyalurkan momen romantis ini dengan cara kreatif yang sangat memuaskan.

2. Leo

Jika kamu menunda berbelanja sepanjang musim panas, bersiaplah untuk bersenang-senang belanja pakaian di musim gugur. Pada bulan ini penghasilanmu meledak. Leo  akan selalu beruntung dalam hal finansial selama kamu memaksa diri untuk melakukan hal yang terbaik dari dirimu.

Dengan kata lain, kamu melakukannya dengan sangat baik, tetapi harus menjaga momentum tetap berjalan. Alih-alih bersantai dan menghabiskan kekayaan cobalah untuk mempertimbangkan cara untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

Jadi untuk zodiak Leo, belanjakan sedikit, dan kemudian kembali bekerja dan terus tambahkan uang ke tabungan, selama energi positif ada di sekitar mendukung pertumbuhan keuanganmu.

 

3. Virgo

Ini bulan ulang tahunmu Virgo, jadi jelas kamu akan merasakan energi baik yang lebih banyak daripada orang lain. Kamu mendapatkan perhatian lebih saat ini, karena zodiak lain ada di belakang untuk menciptakan kehidupan, harapan, dan impianmu.

Pada bulan ini kamu akan memiliki lebih banyak keberanian, dorongan, dan energi positif, serta lebih banyak daya tarik, pesona, dan keindahan. Sekarang adalah waktu untuk meraih apa pun yang diinginkan dalam hidup, kamu memiliki momen yang selaras untuk menjadi sukses.

 

4. Scorpio

Saat ini adalah saat di mana kamu akan banyak memikirkan harapan, impian, dan rencana jangka panjang. Jika ada sesuatu yang ingin dicoba, sekaranglah saatnya untuk melangkah keluar dari zona nyaman dan meraihnya.

Namun, penggunaan energi yang terbaik adalah terhubung dengan komunitas. Apakah itu tempat tinggalmu, tempat berolahraga, orang-orang yang menikmati hobi atau minat yang sama. Mereka akan menjadi orang-orang yang paling kamu syukuri dan memiliki mereka dalam hidup akan memberikan keberuntungan pada dirimu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading