19 Hadiah untuk Calon atau Ibu Mertua yang Sulit Ditaklukkan

Novi Nadya12 Sep 2019, 06:00 WIB
Ibu Mertua

ringkasan

  • Pilih salah satu dari 18 kado bagi ibu mertua yang sulit ditaklukkan
  • Mulai dari skincare, sunglasses, sampai talenan yang dipersonalisasi
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Mertua bisa menjadi sosok yang paling mengintimidasi. Namun bukannya tidak bisa ditaklukkan dengan memberikan kesan, seperti memberikan kado yang memikat hatinya.

Bahkan jika pertemuanmu dengan ibu mertua atau calon mertua hanya setahun sekali atau bahkan sudah tinggal serumah, 30 ide kado ini bisa diberikan. Dan cocok untuk segala tipe ibu mertua, dari yang kaku, seadanya, sampai cuek.

Melansir dari Cosmopolitan, berikut 30 di antaranya, pilih salah satu dan siap-siap jika jadi langsung atau tambah akrab.

1. Kimono Floral SatinTak ada yang mengalahkan kenyamanan tidur dalam pakaian nyaman dan elegan. Terutama dengan motif floral yang manis dan romantis.

2. Crossbody BagBerikan dia crossbody dalam semburat warna gold. Dalam ukuran medium dan pas dipakai ke mana saja dengan berbagai jenis busana.

Slipper Bulu

Kado ibu mertua
Kado untuk ibu mertua (UGG/Amazone.com)

3. Slipper BerbuluManjakan kakinya saat berada seharian di rumah dengan slippers cozy berbulu. Pasti jadi makin malas keluar rumah, kan.

4. Card CasePilih warna metalik yang berkilau untuk menyimpan segala kartunya. Warna yang shiny membuatnya terlihat saat tertumpuk barang-barang yang lain.

5. LeggingMenjadi penyemangat olahraga baik lagi atau yoga, legging yang nyaman akan menunjang aktivitasnya. Pilih detail lace-up desain yang menambah stylish leggingnya.

6. Lilin aromaterapi

Ilustrasi lilin aromaterapi
Ilustrasi lilin aromaterapi (unsplash.com/Nathan Dumlao)

Dia pasti senang saat diberi kado lilin beraroma bunga favoritnya. Pilih lilin berwadah cantik berwarna lilac.

7. Alat berkebunJika ibu mertua hobi berkebun, kado ini menjadi hadiah terbaik baginya. Lengkapi dengan tas mini yang memudahkan ia menaruh perkakasnya.

8. Bluetooth SpeakerBukan cuma kita yang butuh speaker bluetooh. Hadiah yang tak terpikirkan olehnya pas akan menjadi barang favorit yang dibawa ke mana-mana.

9. BungaSiapa yang tak suka mencium aroma bunga segar? Kontak florist terdekat untuk mengiriminya bunga dan kamu akan jadi menantu favoritnya.

 

Voucher Hotel

Hilton Bali
Balkon pribadi salah satu kamar di Hilton Bali yang menghadap langsung ke Samudera Hindia (Foto: Hilton Bali)

10. Voucher HotelJika kamu ingin benar-benar memberi kesan, coba dengan mengatur perjalanan liburan. Beli voucher hotel untuk staycation yang tak terlupakan.

11. SkincareJika dia sudah mempunyai merek favorit, maka belikan saja produk andalannya. Namun tak ada salahnya untuk membelikan skincare terbaru dengan formula yang dibutuhkan oleh kulit ibu mertua.

12. Lukisan Floral Banyak dijual floral prints dalam bingkai yang cantik. Belikan empat frame yang akan mempercantik dekorasi rumah.

13. Talenan Talenankayu sudah biasa, tapi memberikan inisial namanya dengan diukir pasti jadi kado luar biasa. Selain memiliki makna, pasti akan menjadi penyemangat saat memasak.

Kalung Kucing atau Anjing

manfaat memelihara kucing
Manfaat memelihara kucing./Copyright shutterstock.com

14. Kalung hewan peliharaan

Berikan juga perhatian pada hewan peliharaannya dengan kado dog collar. Pilih warna rose gold yang tampil mewah dan menawan.

15. Set kuas kosmetik

Upgrade kuas kosmetiknya dengan yang baru. Pilih kuas bernuansa gold yang punya tampilan fancy.

16. Sunglasses

Tiap perempuan membutuhkan sepasang kacamata hitam untuk terlihat fabulous. Serta fungsi penting lainnya untuk menangkal UV.

Yoga Mat

Yoga
Ilustrasi yoga/copyright shutterstock

17. Yoga MatJika ia pecinta yoga, maka belikanlah mat dengan motif cantik. Cobalah marble pattern yang sulit ditandingi pesonanya.

18. Case HandphoneTempat handphone yang memilikki card case juga kado ideal bagi ibu mertua. Terutama jika gemar bepergian dan tak gemar membawa dompet.

19. Bantal, Selimut, dan Eye MaskKetiganya menjadi barang yang diperlukan untuk memberikan tidur yang berkualitas. Bisa juga menambahkan bantal leher yang bisa dipakai untuk bepergian.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓