Irresistible Bazaar Gelar 2 event Selama Bulan September

Novi Nadya12 Sep 2019, 07:30 WIB
Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved

Fimela.com, Jakarta Irresistible Bazaar hadir kembali di Gandaria City 11-15 September 2019 setelah sebulan lalu digelar di Grand Indonesia. Dalam penyelenggaraanya yang ke-17, Irresistible Bazaar akan mengangkat tema “Sweet Seventeen”.

Bazaar kali ini diikuti lebih dari 60 trusted seller dari seluruh Indonesia dengan ribuan produk tas branded yang akan dipamerkan. Semua produk pun terjamin keasliannya.

Beberapa program menarik juga disiapkan, seperti “Lucky Dip” bagi mereka yang berbelanja di atas Rp5 juta berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil hadiah kejutan dari Irresistible Bazaar. Hadiah yang sudah disiapkan di antaranya Coach Wrislet Wallet, Long Sleeve dari Comme de Garcons, Parfums, Voucher Kecantikan dan masih banyak lagi.

“Program seperti ini diluncurkan sebagai apresiasi dari Irresistible Bazaar kepada pengunjung setia. Karena tanpa kehadiran mereka, event ini tidak dapat berlangsung hingga sampai 17 kalinya” ujar Marisa Tumbuan saat media gathering di Gandaria City (11/10).

Menarikna lagi, Irresistible Bazaar akan merilis dua bazaar selama bulan September. Yaitu Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2.

 

Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2

Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2
Irresistible Bazaar Sweet 17 dan Irress Urban Bazaar 2

Irress Urban Bazaar adalah program terbaru dari Irress Bazaar untuk mengakomodir eksekutif muda yang memiliki minat khusus terhadap produk-produk fashion terbaru yang smart. Irress Urban Bazaar akan dilaksanakan pada tanggal 30 September-3 Oktober di Sentral Senayan III, Jakarta Pusat.

Sementara Irresistible Bazaar adalah bazaar yang mengkhususkan pada produk-produk branded bags yang terjamin keasliannya dengan menggandeng tenants seller yang terpercaya dari seluruh Indonesia. Irresistible Bazaar sendiri saat ini memiliki 2 produk bazaar yaitu Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar

Irrresistible Bazaar terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Operasional bazaar di mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB di Main Atrium Gandaria City.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓