Menurut Studi, Ini Waktu Paling Tapat untuk Berhubungan Intim

Mimi Rohmitriasih12 Sep 2019, 20:45 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Melalui hubungan intim, pasangan suami istri bisa menjalin hubungan fisik dan psikis yang lebih dekat. Keduanya juga bisa makin mencintai satu sama lain.

Para ahli menemukan jika pasangan suami istri yang memiliki hubungan intim mengesankan dalam pernikahan mereka akan memiliki kebahagiaan yang baik. Melansir dari laman Timesofindia.com, ketika pasanga sumi istri merasakan orgasme atau puncak kenikmatan dalam berhubungan intim, keduanya akan memiliki rasa percaya yang lebih baik.

Mengenai hubungan intim, pada dasarnya ini bisa dilakukan kapan saja. Namun, penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika ada waktu paling tepat agar pasangan suami istri bisa melakukan hubungan intim terbaik mereka.

Waktu Melakukan Hubungan Intim

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Peritel produk kecantikan di Inggris, Superdrugs, yang melakukan survei terhadap sedikitnya 2.000 pasangan menemukan jika hari paling nyaman dan menyenangkan bagi mereka untuk melakukan hubungan intim adalah hari Minggu. Pada hari Minggu pagi atau kurang lebih pukul 09.00, pasangan suami istri memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Hari Minggu juga memungkinkan pasangan suami istri melakukan hubungan intim dengan tenang serta nyaman. Hari Minggu biasanya pasangan libur dari kerja. Inilah yang menjadi alasan kenapa mereka punya banyak waktu bersama. Karena hari libur, sebagian besar orang juga merasa lebih rileks dan bugar untuk memulai hubungan intim menggairahkan.

Selain hari Minggu, hari Sabtu juga banyak dipilih untuk melakukan hubungan intim mengesankan. Meski begitu, hari-hari biasa mulai Senin hingga Jumat sebenarnya juga tepat digunakan untuk berhubungan intim. Gairah intim akan tetap membara di hari efektif atau kerja selama pemanasan atau foreplay dilakukan dengan baik.

Hubungan intim juga akan tetap mengesankan selama pasangan memiliki kondisi kesehatan yang fit, suasana kamar yang romatis dan keduanya jauh dari risiko stres.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓