Festival Belanja Online Ini Tawarkan Diskon 90 Persen untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Anisha Saktian Putri20 Sep 2019, 09:30 WIB
10.10 Brands Festival

Fimela.com, Jakarta Menyusul suksesnya kampanye 9.9 Super Shopping day dengan peningkatan 3 kali transaksi dibandingkan 2018, Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menawarkan kampanye 10.10 Brands Festival.

Bekerja sama dengan 16 mitra brand populer di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga penggunanya. Dengan berfokus ke mitra brand yang berasal dari kategori perlengkapan rumah, pengguna Shopee dapat menikmati tawaran terbaik hingga 10 Oktober.

“10.10 Brands Festival, kami bekerja sama dengan brand terbaik untuk memberikan nilai tambah dalam belanja online bagi pengguna,” ujarnya Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, dalam acara konfrensi pers 10.10 Brands Festival, di Jakarta (17/9/2019).

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung dari tanggal 16 September hingga puncaknya di 10 Oktober dengan spesial Super Brand Day setiap harinya untuk mitra brand berbeda-beda.

Diskon besar-besaran

10.10 Brands Festival
10.10 Brands Festival

Nikmati diskon hingga 90%, gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0,- dan peluncuran eksklusif berbagai produk dari mitra brand yang berpartisipasi. Nikmati juga Super Flash Sale di tanggal 9 Oktober yang tentunya dapat menambah keuntungan belanja online kamu di Shopee.

Pengguna dapat mengakses berbagai diskon terbaik dari mitra brand yang berpartisipasi melalui Shopee 10.10 Brands Festival ini. Diantaranya seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elhijab, serta Unicharm, sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi produk higienitas sekali pakai, menjadi salah satu Brand Populer untuk kategori Mom & Baby pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Tercatat lebih dari 3.500 produk terjual melalui Unicharm Official Shop yang hadir di Shopee.

“Tidak hanya menggiatkan transaksi penjualan melalui channel ​offline​, Unicharm berupaya untuk menjangkau cakupan yang lebih luas dengan membuka gerai ​online nya di Shopee untuk channel penjualan hingga ke seluruh Indonesia. Hal tersebut diinisiasi oleh Unicharm sebagai langkah kesuksesan berikutnya yang diyakini bahwa Unicharm dapat menjadi brand higienitas terdepan di Indonesia bersama Shopee berikutnya” jelas ​Koushi Tamari selaku ​Vice Sales Director.

Pencapaian lain dari Unicharm sebagai salah satu Brand Popular di Shopee 9.9 Shopping Day yaitu jumlah kunjungan dari pengguna Shopee ke Unicharm Official Shop yang meningkat hingga 10 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day 9 September lalu, produk-produk Unicharm juga mengalami peningkatan transaksi hingga 20 kali lipat dibandingkan hari biasa, dengan Popok Bayi dan Tisu Basah MamyPoko sebagai produk terfavorit yang paling sering dibeli oleh konsumen.

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, produk-produk Unicharm melalui Official Shop-nya di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale dan 12.12.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓