Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 23-29 September, 3 Zodiak Ini Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak akan berubah termasuk urusan cinta setiap zodiak. Sayangnya, tidak semua orang mengalami cinta yang manis setiap minggunya, seperti sekian zodiak ini.

1. CAPRICORN

Capricron akan mengalmai separuh miskomunikasi dan separuhnya pertengkaran minggu ini. Kombinasi yang tak menyenangkan namun kamu akan banyak belajar. Bagaimana jika pondasi yang telah kamu bangun kemudian runtuh hanya karena satu kali badai? Hal itu tak akan indah. Capricorn perlu melatih rasa percaya, karen kepercayaan akan menyelamatkan.

2. SCORPIO

Kamu berada di dalam pusaran yang akan membuatmu kembali ke awal. Hubungan ini mungkin bingung harus dibawa ke mana meski cukup menyenangkan. Kamu akan menemukan jalan ke depan meski harus melalui banyak tikungan tajam. Perjelas apa yang kamu mau, dan apa maunya, agar tak merasa jalan di tempat.

3. TAURUS

Cinta kalian diuji minggu ini, Taurus. Jangan biarkan kondisi di luar hubungan cinta kalian menjadi racun yang diam-diam merusak dan membuat kalian saling menjauh. Diam tak akan menyelesaikan masalah, kamu mungkin merasa tak ada masalah, namun lari dari masalah hanya akan menambah masalah.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami ramalan zodiak cinta yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading