Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Olahan Masakan Cumi Enak dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Cumi menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Cumi menjadi bahan makanan yang memiliki cita rasa dan aroma khas yang begitu menggugah selera.

Bagi dirimu yang gemar makanan seafood, tentunya sudah tak asing lagi dengan cumi. Ada beberapa masakan enak yang bisa dibuat dengan bahan utama cumi.

Inilah beberapa inspirasi olahan masakan cumi yang enak dan praktis. Coba memasak masakan ini dan buat keluarga di rumah mengapresiasi masakanmu. Punya stok cumi di rumah, jangan segan untuk segera memasaknya menjadi masakan paling favoritmu Sahabat Fimela.

Cumi Goreng Tepung hingga Cumi Bumbu Pedas

Cumi Goreng Tepung

Inspirasi masakan pertama dengan bahan dasar cumi adalah cumi goreng tepung. Cumi goreng tepung yang disajikan bersama saus tomat, saus sambal atau saus mayones pasti akan menggugah selera siapa saja.

Cumi Cabai Hijau

Inspirasi masakan selanjutnya dengan bahan dasar cumi adalah cumi cabai hijau. Cumi cabai hijau memiliki cita rasa gurih dan pedas yang khas. Menu masakan ini sangat cocok disajikan bersama nasi putih hangat.

Oseng Cumi Pedas

Masakan selanjutnya ada oseng cumi pedas. Menu masakan ini bisa dimasak bersama bumbu sederhana seperti bawang putih, bawang merah dan cabai rawit. Tambahan bumbu seperti garam, gula dan penyedap masakan akan menambah kelezatannya.

Cumi Asam Manis dan Cumi Bumbu Hitam

Cumi Asam Manis

Buat dirimu yang suka masakan dengan cita rasa asam, manis dan gurih, masak cumi menjadi cumi asam manis. Tak hanya enak, menu masakan ini juga menyehatkan. Disajikan bersama nasi putih hangat dan lalapan akan membuat kelezatan cumi asam manis berlipat ganda.

Cumi Bumbu Hitam

Cumi bumbu hitam adalah inspirasi olahan cumi selanjutnya. Tak hanya enak, menu masakan ini juga sangat mudah dibuat. Meski warnanya hitam, masakan ini begitu menggugah selera siapa saja yang menyantapnya.

Itulah beberapa inspirasi olahan masakan cumi yang enak dan sangat praktis. Jika punya stok cumi di rumah, usahakan untuk memasaknya menjadi masakan di atas ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading