Menikmati Jajanan hingga Aneka Fashion Khas Korea Selatan di Hongdae

Zaki Baldan25 Sep 2019, 17:47 WIB
Menikmati Jajanan hingga Aneka Fashion Khas Korea Selatan di Hongdae

Fimela.com, Jakarta Saat berwisata ke Seoul, Korea Selatan, belum lengkap rasanya jika sahabat Fimela tidak mengunjungi Hongdae. Lokasi ini merupakan tempat berkumpulnya kawula muda atau anak gaul Korea Selatan.

Buat kamu pecinta fesyen ala selebritas Korea, ini tempat yang tepat buat kamu. Karena di sepanjang area yang dekat dengan Hongik University ini terdiri berbagai butik yang menjual busana-busana stylish dan fashionable.

Tentu dengan banyaknya anak muda ramai di sana, area tersebut juga dipenuhi oleh gerai makanan dan camilan. Kamu bisa mencicipi makanan asli Korea sampai makanan Eropa. Hal yang paling menyenangkan, semua yang dijual di sini harganya cenderung miring dan pas untuk kantong anak muda.

Menikmati Jajanan hingga Aneka Fashion Khas Korea Selatan di Hongdae
© Reza Pahlevi

Uniknya, Hongdae jadi panggung untuk berekspresi anak muda Seoul. Berbagai pertunjukan ada dilokasi tersebut. Mulai bermusik sampai menari ala K-Pop. Hal itu tentu mengundang para anak muda untuk berkumpul sembari nongkrong bersama teman-temannya. Tak bisa diungkiri, banyak pula anak muda tersebut sambil ‘pacaran’.

Tak hanya menjadi tempat nongkrong kawula muda Seoul, Hongdae dipilih menjadi lokasi dalam gelaran ‘Experience A Powerful Journey with Galaxy Note10|10+’ yang diadakan oleh Samsung Indonesia.

Acara yang digelar dari tanggal 17 – 20 September 2019 ini melibatkan 30 peserta dari awak media serta para youtuber Indonesia. hal itu bertujuan agar para peserta merasakan kehebatan dari smartphone terbaru Samsung Galaxy Note10 dan Note 10+.

Selama 3 hari, para peserta akan dikenalkan dengan teknologi sekaligus fitur terbaru dari smartphone tersebut. Mulai dari kemudahan membuat storyboard dengan S Pen, mengambil gambar video slow-mo, editing, serta membuat video dengan fitur lainnya.

Tak hanya itu, para peserta juga diajak untuk membuat Video Cinematic menggunakan Samsung Galaxy Note10 dan Note 10+.Selain Hongdae, terdapat pula lokasi lainnya dalam gelaran tersebut. Mulai dari Gyengbok Palace, Dongdaemun Design Plaza, Nami Island sampai N Seoul Tower.

Reporter: Reza Pahlevi