Sukses

Lifestyle

Penuhi Kebutuhan Keluarga Masa Kini, Bright Gas Siap Jadi Solusi Aman

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga selalu jadi prioritas utama. Tanggung jawabnya besar memang melihat ada banyak banget beragam kebutuhan sehari-hari keluarga yang harus dipenuhi. Salah satunya seperti mencukupi kebutuhan gizi buah hati dengan makanan penggugah selera. Tapi tentunya akan jadi momen yang menyebalkan ketika sedang asyik bikin masakan buat si kecil, tiba-tiba gas habis. Mau ganti tabung gas sendiri, suami sedang tak ada di rumah. Tak perlu panik Sahabat Fimela, solusi tepat ada pada produk Bright Gas Family dari Pertamina yang siap memenuhi kebutuhan ibu muda masa kini. Ada 3 varian loh untuk produk LPG ini, ada Bright Gas 12kg, Bright Gas 5,5kg dan Bright Gas Can 220gram.

Nah kali ini produk yang akan dibahas adalah Bright Gas 5,5kg, yang praktis dan aman menjawab kebutuhan keluarga kecil Sahabat Fimela. Tahu enggak sih mengapa Bright Gas 5,5kg bisa jadi solusi aman dengan berbagai fitur modern untuk segala kebutuhan keluarga Sahabat Fimela?

  1. Tabungnya diilengkapi dengan Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) yang berfungsi mencegah kebocoran tabung, jadi 2x lebih aman deh.
  2. Adanya seal cap hologram dan fitur Optical Color Switch yang tidak dapat dipalsukan jadi terjamin deh isinya.
  3. Fitur lainnya ada Safety valve yang berfungsi untuk mengurangi tekanan gas dalam tabung
  4. Ada QR code untuk mengetahui asal muasal dari tabung, bisa cek deh tuh tabung lokasinya dari pangkalan LPG atau dari agen Pertamina

Tidak hanya keamanan yang udah disebut tadi saja yang dibisa dirasakan Sahabat Fimela sebagai konsumen Bright Gas, karena pakai Bright Gas ini mudah didapatkan tinggal pencet tombol 1, 3 dan 5 yaitu Pertamina Call Center 135 untuk kamu yang ingin pesan antar maupun cek lokasi ketersediaan Bright Gas.

Kalau mau tahu promonya juga bisa akses akun media sosial @brightgas. Ingat ya yang ngaku Ibu modern yang cerdas dalam keperluan rumah tangga tentu pilih produk yang aman, nyaman dan terjangkau deh seperti memilih tabung Bright Gas yang sesuai kebutuhan keluarga, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading