Minum Jus Ini sebelum Tidur Bantu Bakar Lemak Tubuh

Endah Wijayanti02 Okt 2019, 17:15 WIB
minuman untuk bakar lemak

Fimela.com, Jakarta Metabolisme tubuh kita berjalan paling lambat saat kita sedang tidur. Hal ini karena tubuh sedang rileks dan dalam kondisi istirahat. Untuk membantu proses pembakaran lemak tubuh jadi lebih efektif, kita bisa minum jus herbal yang kaya antioksidan.

Ada jus yang bila diminum sebelum tidur bisa bantu proses pembakaran lemak tubuh lebih optimal. Minuman ini pun dapat membantu proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Bagaimana cara membuat jusnya? Berikut infonya.

 

 

Jus dengan Bahan-Bahan Alami

Jus Mentimun
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Dilansir dari Having A Glass Of This Drink Before You Sleep Can Burn Your Fat Insanely Fast via lifehack.org, kita bisa membuat jus yang terdiri dari satu buah mentimun, segenggam peterseli, air perasan jeruk nipis, 1 sdm jahe parut dan lidah buaya, serta 1/2 gelas air. Semua bahan diblender lalu disaring. Bisa diminum menjelang tidur.

Kandungan vitamin dan serat pada buah mentimun bisa memuat kita kenyang lebih lama. Dapat membantu memperlancar proses metabolisme tubuh kita. Peterseli yang kaya antioksidan juga dapat membantu mengaasipertu kembung. Sementara lemon dan jahe merupakan bahan efektif untuk bantu membakar lemak. Lidah buaya yang juga dapat bantu meredakan inlamasi pada saluran pencernaan.

Minuman jus tersebut menyehatkan sekaligus bisa membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Membantu membakar lemak tubuh lebih cepat. Bila diimbangi dengan pola makan sehat dan olahraga rutin, kita bisa mendapat tubuh yang lebih bugar dengan berat badan ideal.

Ada baiknya untuk berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu bila kita memiliki penyakit atau kondisi masalah kesehatan tertentu sebelum mencoba minum minuman ini setiap malam, ya. Semoga info ini bisa jadi referensi bermanfaat yang dapat membantumu menjaga kesehatan tubuh.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓