Fimela Fest 2019: Kerja Sama Pasutri Demi Hubungan Seks Bahagia

Novi Nadya04 Okt 2019, 17:30 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Hubungan seksual bukan hanya milik salah seorang, istri atau suami, melainkan keduanya. Dibutuhkan kerja sama untuk mendapatkan hubungan seks yang memuaskan bagi dua pihak.

Namun karena dari segi anatomi perempuan dan pria berbeda, treatment untuk istri sebelum berhubungan seksual lebih istimewa. Para istri membutuhkan foreplay sebelum berhubungan intim, terutama saat ingin sama-sama mendapatkan orgasme.

Melansir pericoach.com, pemanasan seperti pijitan, ciuman, sentuhan, dan seks oral menjadi awalan yang baik dan dibutuhkan selama berhubungan seksual sampai orgasme. Sebab otak akan membantu mengakumulasikan semua proses perjalanan mulai dari foreplay dan diarahkan mencapai orgasme.

Durasi foreplay yang dibutuhkan untuk hubungan seks yang nyaman mulai dari lima sampai 15 menit atau lebih. Jadi jangan pelit-pelit dalam foreplay untuk menghasilkan pelumasan yang cukup.

 

 

“Fighting Patriarchy System in Sexual Life”

Hubungan Intim/Seks
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Phat1978

So, dibutuhkan kerja tim dan saling pengertian dalam kehidupan seksual berumah tangga. Jangan sampai para suami mengabaikan foreplay dan karena ingin menghormati dan menghargai, istri memilih untuk pasrah dan diam.

Apalagi sampai melakukan aksi manipulasi orgasme yang dapat berbahaya bagi hubungan rumah tangga. Apalagi dilakukan dalam rentang waktu lama.

Lalu bagaimana membicarakan hal tersebut bersama pasangan? Kamu bisa cari tahu lebih lanjut lewat talkshow “Fighting Patriarchy System in Sexual Life” with Djenar Maesa Ayu & Zoya Amirin di Fimela Fest, Gandaria City, 16 November 2019. Daftar di sini

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓