Fimela Fest 2019: Menu Vegan Bakal Jadi Tren Makanan Pernikahan 2020

Vinsensia Dianawanti05 Okt 2019, 12:00 WIB
Makanan Vegan

Fimela.com, Jakarta Mempersiapkan sebuah pernikahan bukanlah hal mudah. Persiapan dari segi fisik maupun mental perlu dilakukan hingga pernikahan impian bisa terwujud. Salah satu aspek yang perlu dipersiapkan untuk pernikahan adalah menu makanan yang hendak disajikan kepada para tamu.

Terlepas dari konsep prasmanan maupun set table yang ingin diusung untuk menjamu para undangan, tentu pasangan penganting hendak menyajikan menu terbaik. Dari sekian banyak tren makanan yang ada, rupanya menu makanan vegan akan menjadi tren makanan pernikahan di 2020, melansir dari Metro.co.uk pada Sabtu (5/10/2019).

Makan malam dengan menu ayam maupun ikan sepertinya akan perlahan berkurang. "Pertumbuhan vegan dan veganisme yang cepat, terutama pada generasi milenial, telah menyebabkan peningkatan makanan seperti itu yang disajikan di dalam sebuah pesta pernikahan," ungkap Hamish Shephard, Founder dari Bridebook.co.uk.

 

 

Makanan yang lebih dipersonifikasi

Pernikahan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Bahkan pasangan pengantin yang bukan vegan akan lebih memberikan perhatian pada tamu untuk dilayani dengan menu vegan. Pasangan pengantin pun juga akan memilih pengaturan makan yang lebih informal. Seperti sistem pass over.

Sementara bicara soal koktail, banyak orang yang akan lebih suka membuat minuman yang dipersonifikasi. Menyesuaikan dengan kebutuhan diet yang sedang ia jalani. Minuman ini dinikmati berbarengan dengan makana kecil atau makanan penutup yang juga bersifat pribadi.

Gaya hidup vegan di Fimela Fest 2019

FIMELA FEST 2019
FIMELA FEST 2019

Ingin tahu lebih banyak tentang gaya hidup vegan? Jangan lewatkan keseruan cooking demo dengat tema 'Simple Vegan Food' bersama komunitas Jakarta Vegan Guide di Fimela Fest 2019 pada tanggal 11 - 17 November 2019 mendatang. Daftarkan dirimu segera dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 di sini!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓