Realistis, Jangan Pernah Harapkan 7 Hal Ini dalam Hubungan Cinta

Vinsensia Dianawanti08 Okt 2019, 10:30 WIB
hubungan cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta menjadi perasaan menyenangkan yang dirasakan seseorang. Ketika bertemu seseorang dalam hubungan, tentu kamu berharap dialah yang menjadi masa depanmu.

Dengan banyak menghabiskan waktu bersama pasangan mungkin akan membuat saling mengerti dari segi pikiran dan perasaan dalam menjalani hubungan cinta. Namun melansir dari Boldsky pada Senin (7/9/2019) hubungan tidak selamanya membuatmu mengerti soal pasangan. Makanya, jangan pernah mengharapkan hal-hal berikut ini dalam hubungan.

1. Pasangan yang sempurna

Tidak ada manusia yang sempurna. Begitu juga pasangan yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam suatu hubungan cinta, penting untuk bisa menerima kekurangan satu sama lain.

2. Hubungan yang akan ajaib

Meskipun setiap kisah cinta akan menjadi ajaib dengan caranya sendiri, namun jangan berhadap kamu bertemu pasangan dengan cara yang magis. Realistis untuk menciptakan hubungan yang ajaib bersama pasangan.

 

 

3. Kisah cinta yang seperti dongeng

hubungan jarak jauh berhasil
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Chaay_Tee

Dongeng hanya akan tetap menjadi dongeng. Sehingga jangan harap hubunganmu seperti cerita dongeng. Kamu harus bekerja sama dengan pasangan untuk menciptakan kisah yang layaknya negeri dongeng. Tentu dengan ragam perselihan dan konflik.

4. Pasangan yang tidak akan menyakiti

Lagi-lagi pasangan hanyalah manusia biasa yang akan melakukan kesalahan. Bukan hal yang tidak mungkin jika apa yang pasangan lakukan dan katakan justru akan menyakitimu.

5. Meminta pasangan untuk menjadikan dirimu prioritas

Sebuah hubungan cinta bukan hanya tentang kamu dan dia. Keduanya tentu memiliki dunianya masing-masing untuk mengembangkan individu. Jangan pernah meminta pasangan untuk menjadikanmu prioritas. Justru berikanlah dia pengertian lebih agar dia bisa melihat bahwa kamu memahaminya.

 

6. Hubungan tanpa konflik

hubungan cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Ini adalah hal yang agak mustahil. Akan ada beberapa situasi di mana konflik bisa terjadi. Justru dengan konflik, hubunganmu akan berkembang. Kamu perlu mempertanyakan hubungan jika tidak pernah terjadi konflik. Apakah dia sebenarnya masih bersamamu atau tidak?

7. Pasangan yang bisa selalu membaca pikiran

Pasanganmu bukanlah peramal. Jangan berharap dia bisa memahami pikiranmu. Jika ingin sesuatu atau membuatnya mengerti, katakanlah.

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓