5 Wisata Rumah Hantu di Jepang, Siap Menguji Nyalimu

Anisha Saktian Putri08 Okt 2019, 08:30 WIB
Toei Kyoto Studio Park Haunted House/willyflyforfood.net

Fimela.com, Jakarta Jika kalian penggemar horor dan senang mengunjungi tempat-tempat horor, Jepang menjadi negara pilihan tepat untukmu menguji nyali.

Ternyata, Jepang memiliki wisata rumah berhantu yang paling menyeramkan dan paling menarik untuk dikunjungi. Apalagi jika kalian pernah menonton film-film horor mereka, tentu tahu betapa seramnya tempat tersebut.

Nah berikut daftar rumah berhatu di Jepang. dilansir dari thetravel.com.

1. Toei Kyoto Studio Park Haunted House

Di Toei Kyoto Park yang legendaris, di sini kalian dapat menemukan beberapa hal menakjubkan untuk memompa adrenalin. Taman ini dikenal karena terlihat seperti melalui waktu langsung dari periode Edo.

Kalian akan dapat berjalan melalui labirin aneh dan menjelajahi daerah itu dan kemudian jika berani, menjelajah ke rumah berhantu. Sementara di sana harus melintasi dari kamar ke kamar dan menghadapi ketakutan terdalammu.

 

2. Sakura No Onrei

Rumah hantu Jepang/tokyochaepo.com
Rumah hantu Jepang/tokyochaepo.com

Tahukah bahwa taman hiburan Hanayashiki adalah yang tertua di Jepang? Itu dibangun kembali pada 1800-an. Sakura no Onrei terletak di dalam taman dan dikabarkan bahwa itu benar-benar berhantu.

3. Curse of the Lullaby

Curse Lullaby adalah rumah berhantu yang ditemukan di Taman Wakamiya Odori Nagoya. Karena sangat populer, kalian mungkin harus menunggu dalam antrean panjang hanya untuk masuk tetapi itu sepadan dengan pengalaman yang menakutkan.

Itu adalah rumah berhantu bergaya lapang yang dipenuhi hantu dan boneka jahat.

4. Onryou Zashiki

rumah hantu Jepang/en.japantravel.com
rumah hantu Jepang/en.japantravel.com

Rumah berhantu ini baru dibuka tahun lalu jadi masih cukup baru. Itu diciptakan oleh Hirofumi Gomi, yang merupakan semacam legenda rumah berhantu di Jepang. Dia dikenal karena menciptakan atraksi berhantu inventif dan menakutkan.

Kisah rumah ini adalah tentang kisah horor yang dikenal sebagai Yotsuya Kaidan.

5. Daiba Ghost School

Daya tarik yang menakutkan ini terbuka sepanjang tahun dan mereka memberikan perhatian khusus untuk memastikannya sebagai pengalaman yang menghantui dan unik bagi para tamu. Kalian harus menandatangani namamu sebelum memasukkan buku, dan tiba-tiba semua entitas di dalamnya akan mengetahuinya.

Suasana dan desain sekolah yang dirancang sangat baik. Kalian akan menemukan saat berjalan melewati sekolah pemandangan sangat meresahkan, tubuh yang tergantung akan menghalangi jalanmu. Tujuannya adalah mencoba menemukan roh yang menyebabkan semua kekacauan.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓