3 Cara Menyilangkan Jari Dapat Menunjukan Kepribadianmu Sesungguhnya

Anisha Saktian Putri08 Okt 2019, 09:00 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Pakar bahasa tubuh percaya bahwa cara menyilangkan jari dari kedua tanganmu dapat mengatakan banyak hal tentang kepribadian.

Kesimpulan ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Roger Wolcott Sperry pemenang Hadiah Nobel. Penelitiannya membuktikan bahwa otak dibagi menjadi dua bagian — kiri dan kanan — dan perilaku seseorang dapat bergantung pada bagian mana yang lebih aktif.

Nah berikut gaya menyilangkan jari, yang dapat mengungkapkan kepribadian seseorang, dilansir dari brightside.me.

 

1. Ibu jari kiri di atas

Ibu jari kiri di atas/Brighstsite.me
Ibu jari kiri di atas/Brighstsite.me

Jika itu cara menggenggam tanganmu, maka kemungkinan besar kalian adalah orang yang praktis, seseorang yang tidak pernah membuat keputusan di saat yang panas. Sebelum sampai pada kesimpulan, menimbang pro dan kontra. Juga sangat sulit untuk menipumu, serta memiliki kualitas bawaan untuk melihat kebohongan orang lain.

Karena alasan ini, kalian sangat dihargai oleh teman dan anggota keluarga, yang sering datang kepadamu untuk meminta saranmu. Dan lebih sering daripada tidak, kalian memberi saran dengan bijak. Tetapi semua ini tidak berarti bahwa adalah orang yang serius. Sebaliknya, kecerdasanmu dapat meringankan bahkan tempat yang paling suram. Selera humor unikmu membuatmenjadi magnet bagi orang-orang dalam pertemuan sosial.

Kalian juga seorang romantis yang tahu persis bagaimana menangani pacaran.

2. Kedua ibu jari sejajar

Kedua ibu jari sejajar/Brighstsite.me
Kedua ibu jari sejajar/Brighstsite.me

Kalian adalah seorang perfeksionis dan mengharapkan tingkat dedikasi dan konsentrasi yang sama dari orang lain juga. Kepemimpinan datang secara alami kepadamu. Tetapi itu tidak berarti bahwa kalian tidak mempertimbangkan kebutuhan dan keadaan orang lain.

Selalu mendengar pendapat orang lain dan mencoba memahami sudut pandang mereka sebelum mengambil keputusan. Kejujuran, kejujuran, dan kesungguhan terkadang dapat melumpuhkan beberapa orang, tetapi ini adalah kualitas yang sama yang membuatmu disukai banyak orang.

Dalam hubungan, juga, menghargai kejujuran dan kejujuran, dan tidak pernah menghindar untuk mengatakan apa yang dipikirkan atau menghentikan orang yang dicintai.

3. Ibu jari kanan di atas

Ibu jari kanan di atas/Brighstsite.me
Ibu jari kanan di atas/Brighstsite.me

Jika kalian adalah seseorang yang lebih memilih untuk menjaga ibu jari kanan di atas kiri sambil menggenggam jari-jari, maka kalian adalah orang dengan kecerdasan emosional yang tinggi. Kalian dapat memahami apa yang dirasakan seseorang bahkan ketika mereka mungkin berusaha menyembunyikan emosi mereka yang sebenarnya. Kemampuan unik ini memudahkan orang lain membuka diri untukmu.

Kemampuan ini juga memberimu perspektif yang tidak bisa dilihat orang lain, membantumu berpikir di luar kotak dan memungkinkanmu membuat keputusan yang benar. Meskipun membuat keputusan setelah menimbang secara emosional semua aspek lainnya terkadang membutuhkan waktu. Kemampuan untuk memahami emosi yang mendalam dan memberikan kehangatan menarik orang ke arahmu.

Dalam hubungan, kalian memahami perasaan tak terucapkan pasanganmu. Tidak akan pernah memiliki masalah untuk memenuhi semua kebutuhan emosional mereka.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓