5 Tanda Pria Sungguh Merindukanmu

Endah Wijayanti08 Okt 2019, 12:45 WIB
hubungan jarak jauh

ringkasan

  • Dia Sangat Penasaran
  • Dia Selalu Menceritakan Hal-Hal Baru yang Dialaminya
  • Dia Mengirimkan Kejutan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kata orang, kalau cinta maka akan muncul rasa rindu walau tak bertemu hanya sebentar. Hanya saja tak semua pria bisa langsung blak-blakan mengatakan rindu pada perempuan terkasihnya. Dia mungkin masih belum bisa terbuka atau terbiasa mengungkapkan rindunya.

Ada beberapa tanda atau petunjuk yang bisa kita gunakan untuk mengungkap kerinduannya pada kita. Walau tidak langsung bilang rindu, tanda-tanda ini merupakan sinyal paling umum yang terlihat dari pria yang sedang rindu padamu.

1. Dia Sangat Penasaran

Dilansir dari lovepanky.com, saat pria merindukanmu, ia akan sangat penasaran padamu. Memang dia tak langsung bilang, "Aku merindukanmu," tapi dia mungkin akan banyak bertanya padamu. Mengenai hari-harimu yang terlewati tanpa dirinya hingga hal-hal sederhana yang ingin ia gali lebih dalam darimu.

2. Dia Mengenang Masa Lalu

Bila saat ini sudah menikah, dia mungkin akan mengenang masa-masa indah yang pernah dilalui bersama ketika baru pertama kali kenal. Apalagi ketika sedang berjauhan karena urusan pekerjaan misalnya, saat sedang bertelepon dan dia mengungkit soal kenangan masa lalu yang indah, maka bisa jadi ia sebenarnya sangat merindukanmu dan ingin segera bertemu.

 

 

3. Dia Makin Sering Menghubungi

hubungan jarak jauh berhasil
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/Chaay_Tee

Intensitas pesan teks, telepon, dan video call terus meningkat. Dia semakin sering menghubungi lebih banyak dari sebelumnya. Isinya mungkin hanya basa-basi dan mengobrolkan hal-hal yang kurang penting. Walaupun dia tak langsung jujur sedang rindu, dia sebenarnya sedang berusaha mengobati rasa rindunya dengan meningkatkan intensitas komunikasi denganmu.

4. Dia Selalu Menceritakan Hal-Hal Baru yang Dialaminya

Dia lebih cerewet dari biasanya. Dari setiap hal dan pengalaman baru yang dialaminya, dia selalu menghubungimu untuk menceritakannya. Kamu jadi orang pertama yang diberitahu dan orang yang mendapat cerita terbarunya. Bila saat ini terpisah jarak dan belum bisa bertemu dalam kurun waktu tertentu, rasa rindu yang ada diutarakan dalam berbagai obrolan baru.

5. Dia Mengirimkan Kejutan

Mendadak dia mengrimkan barang yang selama ini kamu inginkan. Tiba-tiba dia memberi kejutan baru untukmu. Berbagai kejutan ini merupakan wujud dari dalamnya kerinduan yang dia rasakan.

Seorang pria bisa memperlihatkan rasa rindunya dengan berbagai macam cara. Bisa jadi cara dia mengomunikasikan perasaannya memiliki keunikan sendiri. Terkadang saat kesulitan untuk mengatakan, "Aku rindu kamu," maka cara terbaik untuk mencapaikan rindu adalah dengan bahasa tubuh dan kejutan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓