Orang yang Jual Mahal Lebih Menarik, Ini Alasan Ilmiahnya

Annissa Wulan15 Okt 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi pasangan romantis

Fimela.com, Jakarta Jual mahal jelas merupakan sikap yang paling tidak diinginkan ketika kamu menyukai seseorang. Bagaimana rasanya menyukai seseorang yang jual mahal?

Perasaan paling membahagiakan tentu datang jika kamu bisa mendapatkan perhatian dari orang yang disukai, bukan? Sayangnya, banyak orang justru lebih tertarik dengan orang-orang yang bersikap jual mahal, apa kamu juga pernah mengalaminya?

Jika iya, mungkin kamu juga penasaran mengapa orang-orang yang bersikap jual mahal jauh lebih menarik, ya? Dilansir dari purewow.com, Senin (14/10/2019), sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Virginia dan Harvard menyatakan bahwa ketidakpastian dari sikap jual mahal dapat meningkatkan daya tarik romantis.

 

Alasan ilmiah orang yang jual mahal lebih menarik

Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Ashley Schulze.

Hasil yang dicatat dalam jurnal Psychological Science, para perempuan paling tertarik dengan pria yang tidak mau mengakui perasaannya. Para peneliti menemukan bahwa pria misterius lebih menarik daripada para pria yang bersikap terbuka menyatakan rasa tertariknya.

Para perempuan yang menjadi subyek dalam penelitian ini mengaku bahwa mereka lebih sering memikirkan pria yang perasaannya tidak mudah diketahui. Dan rasa penasaran inilah yang pada akhirnya berubah menjadi ketertarikan.

Apa kamu juga pernah mengalami ketertarikan dengan seseorang yang bersikap jual mahal? Bagaimana rasanya?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓