Jangan Terjebak, Ini 5 Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan oleh Pria!

Febi Anindya Kirana17 Okt 2019, 14:05 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Mencintai sepihak memang tak enak, apalagi jika harus menghadapi pria yang suka menggantungkan perasaan. Ada baiknya kamu tak perlu jatuh cinta terlalu dalam jika mengetahui kamu hanya dimanfaatkan saja. Tapi bagaimana cara mengetahui kamu hanya dimanfaatkan? Cek sekian tandanya.

1. Ia selalu menghubungi ketika ada maunya

Ia hanya akan menelpon atau mengirim pesan jika memerlukan bantuan. Ia akan berkata-kata manis dan membuat hatimu meleleh. Namun semua itu ia lakukan karena ia ingin kamu melakukan sesuatu untuknya.

2. Tak tertarik kehdiupan pribadimu

Orang yang serius denganmu akan bertanya banyak hal tentang kehdiupanmu. Ia mungkin sengaja bertanya ini itu tentang dirimu, namun bedakan seseorang yang hanya sekedar ingin tahu hidupmu karena bisa dimanfaatkan atau ingin tahu hidupmu karena ia peduli.

 

3. Kamu tak mengenal orang-orang di sekitarnya

couple
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Ia punya teman dan keluarga, namun kamu tak pernah tahu dan kenalan dengan mereka. Ini tanda bahwa ia tak ingin teribat terlalu jauh denganmu. Ia tak ingin menjalin hubungan yang terlalu personal. Ia memberi jarak dan batasan.

4. Ia bermasalah dengan komitmen

Pembicaraan kalian mungkin panjang lebar, namun semua itu tak pernah mengarah ke komitmen. Ia selalu menghindari topik pembicaraan ini dan hanya membahas hal-hal ringan saja.

5. Ia mementingkan diri sendiri

Ia selalu punya banyak alasan jika kamu ingin ia menemanimu atau bertemu denganmu. Ia selalu tampak sibuk. Ia bahkan tidak tampak memberikan kasih sayang atau tanda cinta padamu. Kamu berkorban dan memberi terlalu banyak dan dia tak memberi apa pun padam.

Coba cek sekian tanda ini, jika benar memilikinya, berarti selama ini kamu hanya dimanfaatkan saja.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓