Tempat Makan BBQ Ala Jepang Tawarkan Harga Miring

Anisha Saktian Putri18 Okt 2019, 13:00 WIB
Miyazaki Japanese Grill

Fimela.com, Jakarta Kuliner Jepang memang sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Bukan hanya sushi dan ramen, kini makan BBQ daging ala Jepang pun sedang tren.

Miyazaki Japanese Grill pun menjadi salah satu tempat makan yang bisa sahabat Fimela coba. Cukup Rp99.000, kamu bisa makan daging panggang enak sepuasnya.

Wendy Neol Wijaya, CFO Miyazaki mengatakan Miyazaki sendiri merupakan nama daging wagyu kelas satu. "Filosifi inilah yang kita pakai, jadi masyarakat bisa merasakan daging kualitas tinggi dengan harga yang cukup murah," ujarnya kepada Fimela.com, Kamis (17/10/2019).

Konsepnya sendiri, Wendy menceritakan seperti makan streetfood di Jepang. Semi outdoor dengan ornamen Jepang pun terlihat pada restoran ini. Elemen kayu pada meja dan kursi Miyazaki menambah kental suasana Jepang.

Miyazaki Japanese Grill
Miyazaki Japanese Grill

Kelebihan Miyazaki

Miyazaki Japanese Grill
Miyazaki Japanese Grill

Selain menu makanan yang beragam, kelebihan yang menonjol dari Miyazaki terletak pada bumbunya. COO Joshua Putra Satrio mengatakan, bumbu yang dibuat sendiri dengan cita rasa Jepang namun pas dengan lidah masyarakat Indonesia.

"Bumbunya semua bikin sendiri, ada dua rasa manis dan asin. Yang manis menggunakan 14 bahan yang digodok selama 8 jam. Sedangkan yang asin menggunakan 4 bumbu yang digodok selama 8 jam juga," ujar Joshua.

Daging yang lembut, dengan bumbu rahasia Miyazaki sangat menggugah selera. Bahkan, makanan-makan yang disajikan tidak menggunakan MSG.

Ada berbagai pilihan menu yang bisa dinikmati bersama orang terserang, seperti All You Can Eat Rp. 129 ribu sudah dapat wagyu, grill, dan shabu.

"Rp. 129 ribu itu udah dapat berbagai macam daging berkualitas seperti sumo meat tower, daging burger, udang dibalut daging, serta shabu-shabu dengan isian sayuran dan masih banyak lagi. Bahkan sudah dapat ice cream mochi dan corn," paparnya.

Untuk yang ingin grill saja bisa membayar hanya Rp. 99 ribu. Untuk shabu-shabu tersedia dua kuah yaitu rumput laut dan kaldu ikan.

Namun, jika makanan tidak habis kalian bisa kena denda Rp35 ribu per-gram. Tapi tenang, jika tidak habis bisa dibawa pulang lho. Selamat mencoba sahabat Fimela!

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓