FIMELA FEST 2019: Berperilaku Baik, Cara Sederhana untuk Mencintai Diri Sendiri

Mimi Rohmitriasih21 Okt 2019, 13:53 WIB
self love

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencintai diri sendiri. Dengan mencintai diri sendiri, seseorang akan lebih bisa memahami apa yang ia mau. Seseorang yang berhasil mencintai dirinya sendiri juga akan lebih mudah mencintai orang lain secara tulus dan ikhlas.

Melansir dari laman prevention.com, orang-orang yang berhasil mencintai dirinya sendiri akan merasa lebih bahagia, penuh penerimaan dan sabar. Orang-orang ini juga akan lebih bisa mengendalikan emosi serta amarahnya.

Berperilaku Baik adalah Cara untuk Mencintai Diri

self love
ilustrasi bahagia mencintai diri sendiri/Photo by Đàm Tướng Quân from Pexels

Para ahli mengungkapkan jika cara paling mudah dan sederhana untuk mencintai diri sendiri adalah dengan berperilaku baik. Orang-orang yang berperilaku baik atau memiliki attitude mengesankan, ia akan lebih bahagia. Ia juga akan lebih dihargai oleh orang lain.

Selain sebagai bentuk dari aktivitas mencintai diri sendiri, berperilaku baik juga sebagai bentuk untuk menghargai diri sendiri. Berperilaku baik pada diri sendiri atau orang lain, ini akan membuat orang lain terkesan serta bangga pada kita. Berperilaku baik juga akan membuat kita lebih mudah berbaur dengan orang lain.

 

 

Ketika seseorang memiliki perilaku yang baik dalam hidupnya, sopan dan santun terhadap orang lain, disadari atau tidak ini akan meningkatkan kebaikan dalam dirinya di hadapan orang lain.

Sebagai perempuan yang hidup di era serba modern dengan pemikiran modern, sebaiknya kita tetap berperilaku sopan, santun dan baik pada semua orang. Jangan mentang-mentang kita adalah perempuan modern dengan pemikiran modern, kita bisa seenaknya saja dengan orang lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya mencintai diri sendiri atau self love serta cara untuk mencintai diri sendiri, yuk datang ke Fimela Fest 2019 pada 16-17 November 2019. Akan ada Andra Alodita dan Tarayang bakal mengupas tuntas seputar pentingnya self love.

***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓