Tak Hanya Bisa Dimakan, Kentang Bisa Cerahkan Ketiak Hitam

Febi Anindya Kirana24 Okt 2019, 14:15 WIB
kulit kentang

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan mungkin akan memilih mencukur rambut di ketiak untuk menjaga kebersihan. Namun seringnya mencukur rambut ketiak bisa menimbulkan bekas kehitaman yang susah dihilangkan. Jika sudah seperti ini, pasti tak enak dipandang dan membuat banyak perempuan tak percaya diri.

Namun ada cara sederhana mencerahkan kulit ketiak yang hitam tanpa menyakitkan, yaitu dengan menggunakan kentang. Kentang memiliki komponen serat dan vitamin C yang ternyata mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga bisa mencerahkan kulit secara alami jika dilakukan dengan rutin.

Cara Memutihkan Ketiak dengan Kentang

Kentang
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Caranya mudah, cukup ambil satu kentang kecil, kupas dan parut secukupnya lalu gosokkan pada ketiak. Diamkan parutan kentang berada di ketiak hingga kurang lebih 15 menit dan bilas bersih. Lakukan sehari sekali sebelum tidur, jika memungkinkan lakukan dua kali sehari untuk melihat hasilnya segera.

Jadi, jika ingin memutihkan ketiak hitam, cukup sediakan kentang di rumah setiap hari. 

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓