Serunya Buat Pasta Bareng Chef Pakai Peralatan Masak Premium

Novi Nadya24 Okt 2019, 18:00 WIB
Kelas Masak

Fimela.com, Jakarta Kelas masak bareng chef untuk belajar atau memperdalam skill digemari banyak orang untuk menambah pengetahuan. Acara tersebut juga dilakukan Nolita Cafe yang terletak di Mall Pondok Indah yang menggelar cooking class yang diikuti warga Jepang yang tinggi di Indonesia, Selasa (22/10).

Executive Chef dari Nolita Cafe Abud Joseph menjadi mentor para peserta yang terlihat antusias. Apalagi di-provide dengan alat masak premium asal Herman Fissler yang membuat pengalaman cooking class menjadi lebih seru.

Mereka pun diberi tugas membuat fresh pasta dengan saus pesto, saus krim jamur, dan beef ragout. Para peserta juga berkesempatan menjajal Pressure Cooker yang menjadi brand unggulan dari Fissler.

Keuntungan yang didapat dari para peserta cooking class memasak dengan peralatan premium tersebut adalah efisiensi waktu dan maksimalisasi kandungan dalam makanan. Faktor utama karena bahan stainless steel 18/10 food grade dan desain yang ergonomis.

 

 

Hemat Waktu dan Lebih Bergizi

Kelas Masak
Kelas Masak di Nolita Cafe

"Dibandingkan memasak dengan peralatan biasa, jelas akan menghemat waktu memasak hingga 70 persen, rasa yang lebih enak, dan kandungan vitamin yang tetap terjaga. Para peserta juga mendapatkan pengalaman memasak yang menyenangkan dan sehat," ujar Product Manager Fissler Indonesia Resti Ruhimat.

Selain itu, keamanan dan efisiensi energi juga menjadi fokus Fissler dalam berinovasi. Berbagai penghargaan internasional seperti Superbrands Germany, German Design Awards, Top Inovator 2014, Product Design Award dan lainnya menjadi sederet prestasi Fissler.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓