Sukses

Lifestyle

Kepala Dingin, Ini 5 Zodiak Paling Santai di Masa Krisis

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal dengan kepala dingin mereka di masa-masa yang sulit. Kemampuan mereka untuk tetap berpikiran positif di tengah krisis patut diacungi jempol.

Mereka bisa memimpin ketika tidak ada orang lain yang berani, mereka menghibur ketika orang lain emosi, dan mereka menangani krisis dengan baik ketika segala hal menjadi tidak terkendali. Dilansir dari yourtango.com, Senin (28/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak berkepala dingin yang tetap bisa tenang di tengah krisis, penasaran?

1. Leo

Krisis menjadikan kepemimpinan zodiak Leo terbukti dengan baik. Zodiak ini berani, baik hati, suka membantu, dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga situasi tidak bertambah buruk.

Mereka tidak terlalu sombong untuk menerima bantuan dari orang lain, mereka tahu kapan harus menerima dan memberi bantuan. Untungnya, zodiak ini selalu memiliki sistem pendukung yang besar.

2. Gemini

Dalam masa krisis, zodiak Gemini bisa tetap tenang dan tidak kehilangan akal. Mereka pandai dalam menggunakan keterampilan komunikasi untuk mengambil keuntungan di tengah krisis.

Gemini adalah zodiak yang cerdas dan kreatif. Dengan tetap tenang dan fokus, zodiak ini seringkali menemukan solusi yang mungkin terlewatkan oleh orang lain.

 

3. Capricorn

Tidak ada yang bisa memprediksi datang krisis, namun zodiak Capricorn selalu siap untuk itu. Zodiak ini bijaksana, memiliki kemampuan, dan berhati-hati, mereka tidak melakukan sesuatu yang impulsif dan membuat segala sesuatu menjadi lebih buruk.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang cenderung seimbang, mereka dapat tetap tenang di masa-masa yang sulit. Zodiak ini selalu berpikir sebelum bertindak, agar situasi tidak menjadi semakin buruk.

5. Taurus

Zodiak Taurus memang memiliki temperamen, namun hal tersebut jarang muncul dalam situasi krisis. Ketenangan dan kesabaran zodiak ini mampu membuat orang lain merasakan hal yang sama, sehingga keadaan tidak semakin buruk.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading