Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Perempuan yang Suka Rambut Panjang

Fimela.com, Jakarta Rambut panjang memang membuat penampilan perempuan tampak lebih feminin dan cantik. Bahkan penelitian menunjukkan bahwa pria lebih suka perempuan beramput panjang dibanding yang berambut pendek. Ternyata preferensi setiap orang terhadap gaya dan panjang rambut bisa menunjukkan kepribadian.

Perempuan yang suka memelihara rambut panjang ternyata adalah orang yang sangat hati-hati, sabar dan pemimpi. Ia suka membayangkan hal-hal yang ia inginkan dalam hidup. Ia berusaha untuk mimpinya tersebut dan mau mengambil risiko.

Kepribadian Perempuan Berambut Panjang

Mereka juga menyukai kebebasan dan suka bersenang-senang layaknya anak muda. Namun untuk perempuan penyuka rambut panjang yang berusia lebih tua, mereka terkadang tampak kekanak-kanakan dan sedikit manja. Rambut panjang seringkali punya konotasi kurangnya kedewasaan.

Ketika menjalin hubungan cinta, ia menginginkan yang bisa dijalani secara jangka panjang. Ia tak suka cinta yang sebentar. Meski begitu, tipe rambut panjang ini juga sangat pemilih dan teguh memegang kriteria pria idamannya.

Ternyata seperti itu kepribadian perempuan yang suka memanjangkan rambut. Kamu salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading