Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 4-10 November, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mengalami perubahan, tidak terkecuali kisah cintanya dalam seminggu. Minggu ini 4-10 November, sekian zodiak ini yang mengalami kisah cinta yang buruk.

1. TAURUS

Jika hanya dirimu yang berusaha dan berjuang di dalam hubungan ini, sudah jelas ini bermasalah. Bukan hal yang egois jika memutuskan mengakhiri dan pergi dari hubungan melelahkan ini. Berada di posisi yang selalu diremehkan dan diabaikan akan membuat harga dirimu terluka. Jadi selama kamu masih bisa menyadari ada yang salah dalam hubungan ini, buat keputusan yang bijak Taurus.

2. GEMINI

Hatimu mungkin pernah hancur, bersabarlah menunggu kepingan itu disusun kembali hingga lukanya pergi. Tak perlu buru-buru jika memang masih ingin menikmati wkatu sendiri. Ada banyak hal lain yang penting untuk dipikirkan dan bisa dijadikan prioritas selain mengejar cinta. Kamu hanya akan membuang waktu percuma karena memaksakan diri saat belum siap. Ingat, kamu bisa menunggu.

3. CANCER

Bagaimana jika selama ini dirimulah yang menjadi musuh dalam kisah cintamu sendiri? Kamulah yang menyabotase datangnya cinta untuk dirimu sendiri. Bersikap tarik ulur hanya akan membuatmu ditinggalkan. Biarkan dirimu yang apa adanya menambil alih. Tak perlu menjadi orang lain hanya karena ingin disukai karena itu hanya membuatmu tak nyaman menjalani hubungan. Hubunganmu perlu kejujuran, terutama dari dirimu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang mengalami kisah cinta yang buruk minggu ini.

Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading