Fimela Fest 2019: Ini Pandangan Emma Watson Tentang Hidup Tanpa Pasangan

Vinsensia Dianawanti06 Nov 2019, 20:00 WIB
Fimela Fest 2019: Bukan Lajang, Emma Watson Mencintai Diri Sendiri Sebagai Pasangan Mandiri

Fimela.com, Jakarta Emma Watson menjadi salah satu selebriti cantik dengan segudang prestasi. Terkenal melalui film berseri Harry Potter, Emma Watson tumbuh menjadi sosok yang cerdas dan bersahaja.

Meski belum memiliki pasangan, tidak membuat Emma Watson kecewa apalagi berputus asa. Ia bukan menyebut dirinya lajang, melainkan pasangan mandiri. Sehingga menghancurkan stigma perempuan lajang.

Dihantui rasa cemas, umum dialami oleh perempuan menjelang 30 tahun ketika ia belum memiliki pasangan. Namun bagi Emma Watson hal itu bukan merupakan sesuatu yang perlu dipeributkan dan bukan menjadi masalah besar.

 

Bisa bahagia dengan diri sendiri

Fimela Fest 2019: Bukan Lajang, Emma Watson Mencintai Diri Sendiri Sebagai Pasangan Mandiri
Emma Watson masih bisa bahagia meski tanpa pasangan, bagaimana caranya? (Foto: instagram/emmawatson)

Menurutnya, banyak perempuan merasa cemas belum memiliki suatu pencapaian menjelang usia 30 tahun. Mulai dari pasangan, membangun keluarga, memiliki rumah, atau bahkan stabilitas dalam karir. Meski demikian, menurut Emma, perlu beberapa saat bagi diri sendiri untuk sampai ke tempat di mana kita bisa puas dengan apa yang dimiliki.

Awalnya, ia sendiri tidak percaya bahwa dengan menjadi lajang bisa bahagia. Namun nyatanya, menjalani hidup yang diinginkan membuatnya justru lebih bahagia. Meski tanpa pasangan. Sehingga Emma Watson menyebut dirinya sebagai pasangan yang mandiri.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓