Sukses

Lifestyle

Abadikan Momen Liburan Seru dengan Kamera Instax Bertema Star Wars dan Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Meski sudah banyak hadir kamera digital, kamera instax masih memiliki peminat. Mengabadikan momen dengan kamera instax memang memberikan makna tersendiri, terutama untuk mengabadikan momen liburan.

Untuk itu, Fujifilm Indonesia meluncurkan koleksi kamera dan film Instax Mini 9 terbaru dengan berkolaborasi dengan Star Wars dan Frozen 2. Koleksi ini diproduksi dengan edisi terbatas untuk memeriahkan liburan kamu.

“Instax mengedepankan semangat berbagi. Melalui instax, kita tidak hanya mengabadikan momen – momen berharga di liburan akhir tahun, tapi para pengguna instax juga dapat berbagi serta menyebarkan kebahagiaan tersebut melalui foto instax secara langsung kepada orang – orang terdekatnya,” ungkap Noriyuki Kawakubo - Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Fujifilm melansir empat produk terbaru hasil kolaborasinya dengan Disney. Di antaranya adalah Kamera Instax Mini 9 Edisi Frozen, Kameran Instax Mini 9 Edisi Star Wars, kertas film Instax Mini edisi Frozen 2, dan kertas film Instax Mini edisi Star Wars.

 

Hadir dengan desain yang unik

Dari segi desain, Instax Mini 9 dan kertas film instax dibuat dengan unik, yang ditujukan bagi pecinta karakter Disney Star Wars dan Frozen. Karakter yang diambil pun merupakan karakter-karakter terkenal, seperti putri Elsa yang didominasi dengan warna biru dan putih.

Sementara pada edisi Star Wars didesain dengan gambar logo khas milik Star Wars serta menampilkan karakter droid favorit. Seperti BB-8, R2D2, dan droid terbaru D-O.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading