Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Populasi Paling Sedikit

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini ada beberapa zodiak dengan populasi terbanyak. Ada juga zodiak dengan populasi paling sedikit.

Melansir dari laman my.astrofame.com, beberapa zodiak termasuk menjadi zodiak dengan populasi paling sedikit. Kita akan cukup kesulitan menemukan zodiak ini di sekitar kita karena jumlahnya yang sedikit.

Berikut zodiak dengan populasi sedikit sekaligus peringkatnya.

Zodiak dengan Populasi Sedikit

Aquarius

Zodiak dengan populasi paling sedikit ada aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius berada di perangkat pertama sebagai zodiak dengan populasi paling sedikit. Mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang tertutup namun mengesankan. Presentase untuk populasi zodiak ini 6,3 persen.

Leo

Zodiak dengan populasi paling sedikit dan berada di peringkat ke dua adalah leo. Presentase jumlah populasi untuk zodiak ini adalah 7,1 persen. Leo dikenal sebagai pribadi yang mengagumkan, ambisius dan menyukai segala yang sempurna.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius berada di peringkat tiga zodiak dengan populasi paling sedikit. Mereka yang berzodiak sagitarius memiliki presentase populasi sebesar 7,3 persen. Sagitarius adalah pribadi pekerja keras dan sungguh-sungguh ketika hendak menggapai cita-citanya.

Aries

Mereka yang berzodiak aries berada di peringkat empat sebagai zodiak dengan populasi paling sedikit. Presentase untuk zodiak ini 8,1 persen. Aries adalah pribadi yang suka kebebasan namun ia mampu mengontrol diri dengan sangat baik. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat setia ke pasangannya.

Capricorn

Untuk capricorn berada di peringkat lima dengan populasi paling sedikit. Presentase untuk zodiak ini 8,2 persen. Pemiliki zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang ramah, menyenangkan dan penuh cinta.

Itulah beberapa zodiak dengan populasi paling sedikit. Dari beberapa zodiak di atas, apakah zodiakmu termasuk ke dalam salah satu zodiak dengan populasi paling sedikit?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading