3 Alasan yang Membuat Foreplay Sangat Penting dalam Hubungan Intim

Mimi Rohmitriasih12 Nov 2019, 19:46 WIB
Hubungan Intim/Seks

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan kebutuhan penting dari setiap pasangan yang telah menikah. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa merasa lebih dekat secara fisik pun psikis. Lewat hubungan intim, pasangan juga bisa merasa bahagia.

Dilansir dari laman prevention.com, saat melakukan hubungan intim, penting bagi setiap pasangan untuk melakukan foreplay.

Foreplay tak hanya memberikan rangsangan dan meningkatkan gairah, tetapi juga membangun mood, memungkinkan suami serta istri sama-sama mencapai orgasme terbaiknya dan merasa bahagia. "Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-otonya akan menarik rahim ke atas dan membuat miss V memiliki banyak ruang. Forplay sangat penting demi dapatkan puncak kenikmatan berhubungan intim yang lebih maksimal," ungkap Dr. Herbenick, seorang pakar seks.

Ada beberapa alasan kenapa foreplay sangat penting dalam hubungan intim. Simak yang berikut ini.

Alasan Foreplay Penting dalam Hubungan Intim

Zodiak Seks
Ilustrasi/copyritght shutterstock.com

Membuatmu Makin Terangsang

Tak hanya perempuan yang memerlukan banyak rangsangan untuk mendapatkan orgasme terbaiknya. Para pria juga memerlukan banyak rangsangan agar ia makin bergairah, makin kuat dan bersemangat di atas ranjang. Melakukan foreplay bisa membuat kedua pasangan semakin terangsang dan menikmati hubungan yang ada.

Mengurangi Stres

Foreplay yang dilakukan dengan lembut, tulus dan menggoda bisa membuat perasaan lebih lega. Ini juga bisa membuat otot-otot tubuh lebih rileks dan bergairah dengan baik. Foreplay bisa mendorong seseorang jauh dari kata stres. Melakukan hubungan intim tanpa perasaan stres akan terasa makin mengesankan dan menggairahkan.

Kunci Orgasme adalah Foreplay

Stimulasi baik yang dilakukan saat foreplay, ini akan mendukung suksesnya pencapaian orgasme saat melakukan hubungan intim. Foreplay terbaik akan membawa pasangan suami istri meraih orgasme terbaik mereka selama berhubungan intim.

Itulah sedikitnya tiga alasan kenapa foreplay sangat penting dalam hubungan intim. Jika dirimu dan suami menginginkan hubungan intim mengesankan, pastikan untuk memulainya dengan melakukan foreplay terbaik kalian. Komunikasikan juga hubungan seperti apa yang kalian inginkan demi bisa mencapai kebahagiaan maksimal bersama.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓