Sukses

Lifestyle

Selamat Hari Ayah Nasional, Berikut 10 Kado yang Bisa Dibeli Sesuai Bujet

Fimela.com, Jakarta Hari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November. Selain ucapan, tak ada salahnya kita memberinya kado, meski saat ditanya pasti mereka tidak menginginkan apa-apa.

Tapi siapa yang tidak senang dapat kado kejutan bukan? Berikut daftar kado yang pastinya dipakai serta berguna di Hari Ayah Nasional.

Dengan banyak opsi kado sesuai bujet dari produk grooming, hadiah yang dipersonalisasi, produk terlaris ramah kantong, sampai hadiah konyol yang membuatnya tertawa. Melansir dari goodhousekeeping.com berikut di antarnya;

Airpods

earphone wireless tanpa kabel yang tahan 5 jam serta kualitas suara keren pasti jadi kado favoritnya. Built-in microphone-nya juga memudahkan untuk aktivitas browsing-nya.

Face Cleanser

Buatlah ayahmu terlihat fresh dengan top-rated face wash ini. Scrub-nya mampu mengekfoliasi kotoran dan kulit mati sehingga memiliki wajah sehat.

Layla Weighted Blanket

Setelah semua yang dilakukannya untukmu, ayah pantas memiliki selimut nyaman ini. Pas juga untuk dipakai untuk nonton teve yang menghalau dari dingin.

Dompet yang Dipersonalisasi

Dompet ini banyak di-review karena kualitasnya dan spot ukiran. Ya, kita bisa membuat personalisasi karena dibuat made-to-order.

Mug

The mug says it all. Atau, terinspirasi bikin kata-kata lucu lainnya? 

Himalayan Salt BBQ Plank

Jika ayahmu hobi memasak maka salt block ini memberikan cita rasa yang menggugah selera. Fungsi tentu saja melebihi kemampuan yang diberikan garam tabur atau garam meja. 

Kaus Kaki

Ayahmu pasti akan mengapresiasi kado kaus kaki dengan motif lucu dari Happy Socks ini. Mendekati liburan akhir tahun, tersedia motif yang lucu namun tetap disukai para ayah.

Passport Cover & Luggage Tag

Ayahmu sering bepergian untuk urusan kerjaan atau liburan? Pasti cover paspor ini akan selalu menyertai dan membuatnya happy. 

Face Cream

Meski tak terbiasa dengan rutinitas skincare, ia pasti menyukai produk Kiehl's ini. Tak ada salahnya mengenalkan produk untuk merawat wajah bukan?

Couch Arm Tabble

Untuk kenyamanannya menonton tv dan bermarkas di sofa, pastikan couch arm tabble ini terpasang sempurna. Tentu semua kebutuhan esensialnya selalu dalam jangkauan plus tempat untuk menaruh lengan. 

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading