Sejuknya Menyantap Sajian Lezat di Restoran Tengah Kota Bernuansa Taman

Vinsensia Dianawanti15 Nov 2019, 08:00 WIB
Di Tengah Kota, Sejuknya Menyantap Sajian Lezat di Restoran Bernuansa Taman

Fimela.com, Jakarta Berbagai restoran di Jakarta menawarkan konsep minimalis kontemporer dan kekinian bagi para pecinta kuliner. Namun hal berbeda justru ditawarkan oleh Social Garden dengan konsep alam yang asri.

Dengan konsep taman indoor, Social Garden menjadi restoran yang menawarkan beberapa pilihan makanan sehat sehingga bukan hanya sekadar tempatnya yang baik, namun juga makanan yang baik bagi tubuh. Berlokasi di Senayan City, restoran ini seakan menjadi oasis bagi warga kota Jakarta.

Secara keseluruhan, Social Garden didominasi dengan dekorasi warna hijau berkat banyaknya tanaman dan aksen kayu pada beberapa furnitur. Pencahayaan dan sirkulasi udara dalam restoran diatur sedemikian rupa untuk menciptakan rasa nyaman dan intim bagi setiap pengunjung, sekaligus menjadikan restoran ini sebagai taman yang sejuk untuk menikmati berbagai sajian lezat.

 

Menyajikan menu yang beragam

Di Tengah Kota, Sejuknya Menyantap Sajian Lezat di Restoran Bernuansa Taman
Menikmati sajian lezat di tengah kota dengan suasana alam di Social Garden (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Berbagai comfort food hingga makanan sehat tersedia di Social Garden. Mengapresiasi keindahan alam, Karl Emsen selaku Executive Chef Social Garden mengkurasi menu yang dipengaruhi oleh setiap elemen yang ada di taman.

Menggunakan bahan lokal, tim kuliner Social Garden mampu membuat inovasi pada menu dan menjadikan sebagai bagian dari kuliner internasional, seperti Umami XO Congee atau Wagyu Bibimbap Bowl. Inspirasi menu yang disajikan, didapat dari banyak tempat yang berbeda.

Di Los Angeles misalnya, tersedia beberapa tempat yang menyajikan makanan vegan. Dari situ, resepnya diubah sedikit sehingga memiliki citarasa Indonesia. Seperti Parmesan Cauliflower Salad dan Pumpkin Ricotta Agnolotti dengan citarasa yang kaya dan creamy.

Dengan tema botani, Social Garden tentu tidak akan melewatkan sajian minuman dingin dan menyegarkan. Cocok untuk diminum ketika bersantai dan menikmati suasana asri di dalam Social Garden. Tersedia Garden Specialtea yang menu bertema botani dengan lima rasa berbeda, yakni fruity, herbal, spicy, floral, dan eksotis.

Di Tengah Kota, Sejuknya Menyantap Sajian Lezat di Restoran Bernuansa Taman
Menikmati sajian lezat di tengah kota dengan suasana alam di Social Garden (Foto: instagram/social.garden)
Strawberry Frizz
Menikmati sajian lezat di tengah kota dengan suasana alam di Social Garden (Foto: instagram/social.garden)

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓