Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tipe Orang Work Hard and Play Harder dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Orang harus bekerja keras jika ingin mendapatkan apa yang diinginkannya, ketika berhasil ada dua tipe orang yang bisa dibedakan, yaitu mereka yang akan menyimpan hasil keberhasilannya atau menikmati hasil tersebut dengan maksimal. Orang tipe kedua ini sering disebut orang tipe work hard play hard. Berdasarkan zodiak, ini dia ketiga zodiak tersebut.

1. ARIES

Aries tipe pekerja keras alami. Ia punya jiwa yang membuatnya selalu ingin melakukan banyak hal. Uniknya, ia bukan hanya aktif dan energik saat bekerja, namun juga tahu bagaimana cara bersenang-senang dengan hasil yang ia dapat. Ia tahu apa yang ia inginkan dan tak peduli dengan apa kata orang, kombinasi yang sangat pas.

2. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe orang yang akan bersenang-senang dengan cara liburan berhari-hari lamanya ketika segala hasil kerja kerasnya membuahkan hasil. Ia tipe pekerja keras, dan karena menyenangkan orang lain setiap hari melelahkan baginya, ia butuh liburan untuk bisa menyenangkan diri sendiri.

3. SAGITARIUS

Sagitarius selalu all out ketika mengerjakan sesuatu dan semua itu bukan tanpa alasan, ia ingin hidup nyaman dan senang dengan hasil kerja kerasnya. Jadi jangan heran jika ia akan membeli banyak barang branded atau liburan ke berbagai tempat setiap bulannya dengan uang hasil kerja kerasnya karena ia memang pantas mendapatkannya.

4. TAURUS

Taurus memenuhi hidupnya dengan passion dan semangat tinggi. Ia tegas dan tahu apa yang ia kerjakan, dan sisi ambisius inilah yang membuatnya berhasil. Di lain sisi, ia juga menyadari bahwa bersenang-senang juga hal penting dalam hidup. Ia akan menikmati hasil kerja kerasnya dengan orang-orang di sekitarnya.

Itu dia sekian zodiak yang work hard dan play harder dalam hidup. Jadi jangan heran jika mereka super sibuk saat bekerja dan akan bersenang-senang sepenuhnya saat liburan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading