Menikmati Karaoke Sambil Melihat Pemadangan Kota dalam Bianglala

Anisha Saktian Putri28 Nov 2019, 19:00 WIB
Bianglala J-Sky/Instagra, @ferriswheel.jsky

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun tiba, waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang tersayang. Cobalah ajak keluarga atau sahabat untuk mencoba wahana bianglala J-Sky Ferris Wheek di AEON Mall Jakarta Garden City sambil karaoke.

Selain tempatnya yang terjangkau karena dekat dengan Jakarta, wahana yang dibuka sejak Oktober 2017 memiliki fasilitas yang menyenangkan. Seperti sahabat Fimela bisa menikmati karaoke di atas bialanglala dengan ketingginan 69 meter dengan diameter 50 meter.

"Salah satu fasilitas bialanglala J-Sky Ferris Wheel bisa mencoba karaoke selama 60 menit nonstop, sambil melihat pemadangan kota," ujar Yanti Faridawati, selaku petugas J-Sky Ferris Wheel.

Untuk harganya, Yanti mengatakan pengunjung bisa membayar Rp220 ribu sudah termasuk pajak. Satu cabin dapat membuat enam orang. "Jika follow instagram bisa dapat bonus putaran sekali, selama 15 menit," paparnya.

Selain karaoke, sahabat Fimela juga bisa menikmati romantic dinner bersama pasangan, yang dimulai dengan biaya Rp500 ribu, untuk durasi 30 menit. Serta ada juga fasilitas untuk foto prewedding, hingga private cabin untuk pasangan.

Namun, jika hanya ingin menikmati pemandangan kota Jakarta, sahabat Fimela hanya perlu membeli tiket Rp50 ribu-60 ribu perorang, untuk durasi 15 menit per satu putaran.

Roleplaying Contest 2019

Pemenang Roleplaying Contest 2019
Pemenang Roleplaying Contest 2019

J-Sky Ferris Wheel yang diwakili oleh Yanti pun, salah satu petugas dari J-Sky Ferris Wheel baru saja memenangkan Roleplaying Contest 2019 yang pertama kali diselenggarakan oleh AEON Mall Jakarta Garden City. 

Roleplaying sendiri merupakan kompetisi untuk menilai keramah-tamahan penyedia jasa kepada para pelanggan dengan standar Jepang, yang disebut "Omotenashi", yang meliputi tata cara tersenyum, menyapa serta berpenampilan yang rapi.

Sri Prayogio, General Manager Operation AEON MALL Jakarta Garden City bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan karyawan tenant kepada pelanggan dengan standar servis yang sama di seluruh AEON Mall.

"Omotenashi diberikan dengan tujuan agar pelanggan yang berada di AEON Mall Garden City selalu merasa nyaman karena telah dilayani oleh karyawan yang baik dan ramah," paparnya.

Perjalanan Roleplaying Contest 2019 dimulai sejak bulan September 2019. Pada tahap pertama, 180 karyawan tenant dari berbagai brand diberikan pelatihan atau workshop keterampilan pelayanan yang baik oleh AEON MALL Jakarta Garden City.

Pada bulan Oktober, peserta yang sudah mendapatkan pelatihan “Omotenashi” diberikan kesempatan untuk mengikuti tahap kualifikasi. Pada tahap ini, terdapat 92 orang dari 88 tenant telah berpartisipasi untuk memberikan penampilan terbaiknya dan mengaplikasikan konsep “Omotenashi”. Sesudah diberikan penilaian oleh juri dari pihak Management AEON MALL Indonesia, akan dipilih 8 peserta terbaik menuju babak final. 

Kontes pelayanan yang sudah menjadi agenda tahunan di seluruh AEON MALL baik di Jepang, Cina, Kamboja, Vietnam, dan Indonesia.

#growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓