Tanpa Disadari, Ini Tanda Pasangan Tak Peduli dengan Kamu

Nabila Mecadinisa02 Des 2019, 14:00 WIB
Ilustrasi pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan memang sangat menyenangkan. Tapi hal tersebut akan menjadi nyata jika kamu dan pasangan memiliki ketertarikan dan kepedulian yang sama. Namun, apakah mungkin jika ternyata psangan tak peduli dengan kamu? Faktanya, hal ini sangat mungkin terjadi. Yang membuatnya jadi menyedihkan jika sang kekasih justru tidak menyadari hal ini.

Seperti yang dilansir dari Yourtango.com, ternyata ada sejumlah hal yang dapat terlihat di saat pasangan tak peduli denganmu. Penasaran apa saja dan bagaimana? Simak selengkapnya berikut ini.

 1. Ia selalu memiliki alasan di saat kamu akan membahas hal penting

 Pernah merasakan ingin membahas hal penting dengan pasangan tapi ternyata hal ini tidak pernah terwujud akibat si dia terlalu sibuk? Ya, satu atau dua kali adalah hal yang wajar. Tapi jika hal ini terjadi terus menerus, maka menandakan si dia tidak menjadikan kamu sebagai prioritas.

2. Menyalahkan kamu karena terlalu sensitif dan needy

Pertanyaanmu telah tersampaikan namun ia tidak menjawab apa yang kamu tanyakan? Justru ia menyalahkan kamu karena terlalu mempertanyakan hal tersebut dan menjadikan sikapmu sebagai alasan dan menyalahkan karena kamu terlalu needy dan sensitif. Padahal, sebenarnya tidak sulit untuk menjawab pertanyaanmu. Jika hal ini terjadi, maka menjadi salah satu tanda si dia yang tidak peduli terhadap perasaan kamu. 

Tanda Pasangan Tak Peduli dengan Kamu

Ilustrasi pasangan
Simak tanda-tanda si dia sudah tak peduli lagi dengan kamu. (Foto: Unsplash)

3. Selalu telat

Waktu bisa menggambarkan bagaimana sikap seseorang. Di saat ia selalu telat saat kencan, maka tandanya ia juga tidak mempedulikan bagaimana kamu telah meluangkan waktu untuk bertemu. Jika hal ini terjadi, maka mulailah untuk pikirkan lagi tentang hubungan kalian.

4. Ia tak pernah ada di saat kamu membutuhkannya

Pasangan adalah seseorang yang bisa diandalkan dalam suka maupun duka. Ingat-ingat kembali, apakah dirinya ada di saat kamu dalam kesulitan dan membutuhkannya? Jika ia tak pernah ada dan selalu membuat alasan, tentunya ia bukanlah orang yang peduli dengan kamu.

 5. Ia tak pernah berbicara masa depan bersama

Nah, di saat kamu ingn membahas tentang masa depan dan si dia justru terus mengelak dan tak ingin membahasnya, ini juga sebagai pertanda jika dirinya tidk ingin membayangkan dan mewujudkan masa depan bersama. Saat ia ingin mewujudkannya, tentu ia akan sangat antusias membahas tentang bagimana kalian menghabiskan dan menjalani masa mendatang secara bersama-sama.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓